Na In Woo Tampil Perdana di 2 Days 1 Night Season 4, Yuk Saksikan di Viu!

nonton streaming download drakorindo 2 days 1 night season 4 sub indo viu

 

 

Pada 30 Januari 2022, variety show Korea 2 Days 1 Night Season 4 dari KBS membagikan preview episode minggu depan dengan anggota pemeran baru mereka!

 

Awal pekan ini, KBS mengonfirmasi bahwa aktor Na In Woo akan bergabung dengan para pemain sebagai anggota tetap baru. Anggota pemeran saat ini termasuk Ravi VIXX, DinDin, Moon Se Yoon, Yeon Jung Hoon, dan Kim Jong Min.

 

 

Preview 2 Days 1 Night Season 4 Episode 111

 

Pratinjau dimulai dengan Na In Woo muncul untuk wawancara pra-rekaman dengan mantel panjang, mengatakan, “Aku tipe orang yang sangat gugup.” Ditanya apakah dia gugup sekarang, dia langsung menjawab, “Tidak! Sedikit?”

 

Na In Woo kemudian muncul di depan para anggota di sebuah lapangan, kecuali dia mulai berlari ke arah yang salah. Kim Jong Min bertanya dengan bingung, “Ke mana dia pergi?” Ravi berkata, “Hebatnya, acara ini tidak pernah memilih orang biasa.” Moon Se Yoon menambahkan, “Mereka semua memiliki sesuatu yang konyol tentang mereka.”

 

Episode ini akan tayang dua minggu dari sekarang pada 15 Februari 2022. Lihat previewnya di bawah ini!

 

 

[embedyt] https://youtu.be/wG1o7UazeW8[/embedyt]

 

 

Nonton Streaming / Download 2 Days 1 Night (Season 4) Sub Indo di Viu

 

Yuk, saksikan keseruan perjalanan para anggota di 2 Days 1 Night Season 4 dan tonton semua episode yang pastinya akan menghibur! Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download 2 Days 1 Night (Season 4) sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drama Korea dan drama Asia terbaru, anime, serta streaming film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton 2 Days 1 Night Season 4 sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-02-04T22:07:25+07:00February 6th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment