Nobody Knows Berlanjut dengan Peringkat Kuat

Drama Korea terbaru, Nobody Knows, yang ditayangkan SBS telah terus berlanjut dengan peringkat pemirsa yang kuat.Menurut Nielsen Korea, siaran drama Nobody Knows episode 13 dan Nobody Knows episode 14 mencatat rata-rata penonton nasional 7,2 dan 9,8 persen, sama dengan episode minggu lalu.

 

 

Selain Nobody Knows, 365: Repeat The Year Juga Berperingkat Bagus

 

Sementara itu, 365: Repeat the Year yang ditayangkan MBC memiliki peringkat 4,0 dan 4,9 persen, sedikit perbaikan dari peringkat 365: Repeat the Year episode 1 dan 365: Repeat the Year episode 2 sebelumnya yang mencapai rata-rata 4,4 dan peringkat 5,0 persen.

 

365: Repeat the Year yang dibintangi Lee Joon Hyuk, Nam Ji Hyun, dan Kim Ji Soo berkisah tentang 10 orang yang berkeinginan ‘mengatur ulang’ kehidupan mereka, dengan kembali ke hari tepat satu tahun sebelumnya dengan harapan mendapatkan kehidupan yang lebih baik atau mencegah kecelakaan yang mengubah hidup.

 

 

 

Sementara itu, A Piece of Your Mind yang ditayangkan tvN yang juga tayang perdana minggu ini, mengalami penurunan 0,3 poin pada Selasa, dengan peringkat 2,1 persen. Drama Korea romantis ini dibintangi Jung Hae In sebagai programmer kecerdasan buatan (AI) bernama Ha Won dan Chae Soo Bin sebagai insinyur rekaman klasik bernama Seo Woo yang bertemu dan tentang kisah cinta yang tak berbalas.

 

Sedangkan When The Weather is Fine juga mencapai peringkat pemirsa yang cukup tinggi yakni 2,6 persen. Drama Korea terbaru apa yang sedang Viuers tonton dan sukai sekarang ini? Pastikan Viuers tidak melewatkan episode terbarunya di Viu.

 

 

Nonton Streaming / Download Nobody Knows Sub Indo di Viu

 

Nobody Knows tayang setiap hari Selasa dan Rabu. Yuk nonton streaming atau download Nobody Knows sub Indo hanya di Viu.

 

Jangan lupa untuk nonton streaming dan download video eksklusif dan terbaru tanpa jeda iklan dengan mengaktifkan Viu Premium kamu.

 

Pastikan juga kamu sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Nobody Knows sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang
By |2020-03-31T16:40:44+07:00March 25th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment