Luar Biasa! One Piece Film Red Melampaui Harry Potter and the Philosopher’s Stone Sebagai Film No. 6 di Jepang

nonton streaming atau download anime one piece sub indo viu

 

 

One Piece Film Red telah memperoleh total 20,33 miliar yen di Jepang antara pembukaannya pada 6 Agustus 2022 dan hari terakhir pemutaran ulang beberapa waktu lalu. Film tersebut telah melampaui Harry Potter and the Philosopher’s Stone, dan kini menjadi film dengan pendapatan tertinggi ke-6 sepanjang masa di Jepang, dan masih menjadi film anime dengan pendapatan tertinggi ke-4 di Jepang.

 

Film anime ini memperoleh total sekitar 620 juta dari pemutaran ulang yang dimulai pada 20 Oktober. One Piece Film Red telah menjual total 14,74 juta tiket. Pemutaran ulangan tersebut menduduki peringkat #1 di akhir pekan pertama, dan menjual 122.000 tiket untuk menghasilkan 159.197.710 yen dalam tiga hari pertama.

 

Selain itu, film ini telah menjadi film dengan penjualan tertinggi dan pendapatan tertinggi dari franchise tersebut, baik dari segi jumlah tiket yang terjual dan yen yang diperoleh di box office. Film ini sebelumnya melampaui Howl’s Moving Castle sebagai film anime dengan pendapatan tertinggi #5 di Jepang. Kemudian One Piece Film Red telah menghasilkan pendapatan setara dengan 31,9 miliar yen di seluruh dunia, sehingga melampaui Howl’s Moving Castle sebagai film anime dengan pendapatan tertinggi #4 secara global.

 

Kemudian, One Piece Film Red juga pertama kali menyamai Princess Mononoke sebagai film dengan pendapatan tertinggi ke-7 dan film anime dengan pendapatan tertinggi ke-4 sepanjang masa di Jepang, dan akhirnya melampaui peringkat film tersebut pada minggu lalu. Film ini menduduki puncak box office Jepang pada tahun 2022 dalam hal perolehan yen dan penjualan tiket.

 

 

Nonton Streaming / Download One Piece Sub Indo di Viu

 

Saksikan terus anime One Piece yang tayang setiap hari Minggu di Viu. Saksikan juga koleksi anime terpopuler lainnya dengan sub Indo dengan kualitas terbaik hanya di Viu. Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download One Piece sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drama Korea dan Asia terbaru, anime sub Indo, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton One Piece sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2023-11-24T00:59:35+07:00November 24th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment