Sinopsis Orange Marmalade

Orange Marmalade adalah drama Korea yang ditayangkan pertama kali di televisi KBS2 pada 15 Mei hingga 24 Juli 2015.

 

Kalau kamu masih belum bisa move on dengan akting Yeo Jin Goo di Hotel del Luna, maka Orange Marmalade adalah drakor fantasi yang tidak boleh dilewatkan. Orange Marmalade diangkat dari webcomic dengan judul yang sama dan merupakan karya dari Seok Woo.

 

Sinopsis Orange Marmalade

 

Dikisahkan pada 300 tahun yang lalu, manusia dan vampir membuat perjanjian damai, tetapi mereka masih tidak rukun satu sama lain.

 

Jae-Min (diperankan Yeo Jin-Goo) adalah siswa sekolah menengah yang populer. Dia jatuh cinta dengan murid pindahan Baek Ma-Ri (diperankan Seol Hyun). Namun Baek Ma-Ri menyembunyikan identitas aslinya sebagai vampir.

Pemeran-pemeran Orange Marmalade

 

Yeo Jin Goo sebagai Jae Min, siswa sekolah menengah yang populer karena ketampanannya. Ia jatuh cinta pada siswa yang baru pindah ke sekolahnya, bernama Baek Ma Ri. Jae Min tidak mengetahui bahwa sebenarnya ia adalah seorang vampir. Selain Hotel del Luna, Yeo Jin Goo juga dikenal lewat perannya di drakor My Absolute Boyfriend, The Moon Embracing The Sun, dan film Warriors of The Dawn.

 

Seol Hyun sebagai Baek Mae Ri, siswa yang pindah ke sekolah baru dan menyembunyikan identitas aslinya sebagai vampir.

 

Nonton Streaming / Download Orange Marmalade Sub Indo di Viu

 

Bagaimana kisah akhir cinta manusia dan vampir ini? Bisakah mereka bersatu? Yuk nonton streaming atau download Orange Marmalade sub Indo di Viu.

 

Aktifkan juga Viu Premium untuk nonton streaming dan download drama dan film sepuasnya tanpa jeda iklan.

 

Pastikan juga kamu sudah download Viu di smartphone kamu, agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

[table id=113 /]

By |2020-04-09T14:38:07+07:00December 26th, 2019|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment