Paruh Kedua Love with Flaws, Ini 3 Hal yang Wajib Dinantikan

Love with Flaws telah memasuki paruh kedua serialnya. Pada tanggal 3 Januari 2020, drama Korea ini merilis tiga hal yang wajib diantisipasi pada paruh kedua serial ini, mulai dari plot kisah yang tak terduga dan perubahan emosi karakter-karakternya.

 

3 Poin Penting dalam Paruh Kedua Love with Flaws

 

Berikut ini 3 hal yang wajib dinantikan dalam paruh kedua drama Korea terbaru, Love with Flaws.

 

1. Cinta segitiga antara karakter Oh Yeon Seo, Ahn Jae Hyun, dan Goo Won

 

ahn jae hyun & oh yeon seo di love with flaws sub indo di viu

 

Dalam Love with Flaws episode 24, hubungan cinta segitga yang berbahaya antara Joo Seo Yeon (diperankan Oh Yeon Seo), Lee Kang Woo (diperankan Ahn Jae Hyun), dan Lee Min Hyuk (diperankan Goo Won) terus berlangsung. Joo Seo Yeon putus dengan Lee Kang Woo setelah menyalahkan dirinya sendiri atas kecelakaan mobil orang tuanya, tetapi ia tidak bisa menerima bahwa ini adalah akhir dari hubungan mereka. Di sisi lain, Lee Min Hyuk, melihat ini sebagai kesempatan mendekati Joo Seo Yeon.

 

Akankah Joo Seo Yeon dan Lee Kang Woo dapat kembali bersatu setelah 15 tahun mengalami kesulitan waktu dan kenyataan pahit?

 

2. Karakter-karakter Penting Love with Flaws dan Kisah Hidup Mereka

 

pemain love with flaws sub indo di viu

 

Love with Flaws penuh dengan karakter-karakter menyenangkan yang menambah hidup setiap episodenya. Setiap karakter memainkan peran penting dalam drama dan membuat penonton penasaran dengan latar belakang misterius mereka. Identitas Dr. Kim (diperankan oleh Seo Dong Won) yang dibayar dengan banyak uang untuk berkonsultasi dengan Lee Kang Woo juga dipertanyakan, setelah muncul seorang pria tunawisma yang dicurigai sebagai saudaranya.

 

Sementara itu, Lee Joo Hee (diperankan oleh Joo Hae Eun) yang mengatakan bahwa dia selalu kewalahan dengan trek dan lapangan, terlihat menuju ke lokasi yang tidak diketahui pada malam hari mengenakan pakaian yang mencurigakan. Pertanyaan berikutnya juga tetap tertuju kepada Baek Jang Mi (diperankan oleh Shin Do Hyun), yakni mengapa ia bekerja sangat keras untuk melindungi Joo Seo Yeon?

 

3. Nasib yang Akan Terjadi pada Pasangan-pasangan Love with Flaws

 

Saat ini ada banyak pasangan dalam drakor Love with Flaws dengan nasib yang tidak pasti seperti Lee Kang Hee (diperankan oleh Hwang Woo Seul Hye) dan Joo Won Jae (diperankan oleh Min Woo Hyuk), Kim Mi Kyung (diperankan oleh Kim Seul Gi) dan Park Hyun Soo (diperankan oleh Heo Jung Min), dan Joo Seo Joon (diperankan oleh Kim Jae Yong) dan Lee Joo Hee. Tetapi karena masing-masing prasangka dan kelemahan mereka, jalan mereka untuk menjalin romansa belumlah aman. Apakah drama Korea ini berakhir dengan bahagia untuk para pasangan tersebut?

 

Nonton Streaming / Download Love with Flaws Sub Indo di Viu

 

Penasaran dengan akhir kisah romansa cinta segitiga antara Joo Seo Yeon, Lee Kang Woo, dan Lee Min Hyuk? Nonton streaming atau download Love with Flaws sub Indo di Viu, setiap hari Kamis dan Jumat.

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu untuk nonton streaming dan download episode drama Korea terbaru dan video-video eksklusif lainnya sepuasnya dan tanpa jeda iklan.

 

Pastikan juga kamu sudah download aplikasi Viu di smartphone kamu agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

By |2020-01-06T18:34:05+07:00January 6th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment