PD Young Actor’s Retreat Ungkap Kepribadian Beragam Para Anggota, Simak Yuk!

nonton streaming download drakorindo young actor's retreat (youth mt) sub indo viu

 

 

Sutradara Young Actor’s Retreat, Kim Sung Yoon menyajikan apa yang diharapkan dalam variety show Korea terbarunya dan chemistry antara Park Seo Joon, Park Bo Gum, Ji Chang Wook, dan pemain lainnya.

 

Menjadi salah satu program yang sangat dinanti pada tahun 2022, variety show ini menampilkan pemeran bertabur bintang, termasuk aktor dari “Love In The Moonlight,” “Itaewon Class,” dan “The Sound of Magic.”

 

Dibagi menjadi tiga tim, Young Actors’ Retreat, akan menampilkan dinamika di antara para pemeran saat mereka bersatu kembali untuk satu pertunjukan yang menarik.

 

Satu tim terdiri dari Ji Chang Wook dan pemain “The Sound of Magic” lainnya termasuk Choi Sung Eun, Hwang In Yeop, Kim Bo Yoon, dan Ji Hye Won.

 

Sementara itu, tim kedua menampilkan bintang “Itaewon Class” yang dipimpin oleh Park Seo Joon bersama Ahn Bo Hyun, Kwon Nara, Ryu Kyung Soo, dan Lee Joo Young.

 

 

nonton streaming download drakorindo young actor's retreat (youth mt) sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo young actor's retreat (youth mt) sub indo viu

 

 

Terakhir, grup ketiga menampilkan Park Bo Gum, Kim Yoo Jung, Chae Soo Bin, Jung Jinyoung, dan Kwak Dong Yeon dari Love in the Moonlight.

 

 

PD ‘Young Actor’s Retreat Ungkap Alasan Memilih Bintang ‘Love In The Moonlight’, ‘Itaewon Class’, ‘The Sound of Magic’

 

PD Kim Sung Yoon berbagi apa yang membuatnya memilih bintang dari K-drama ini dan menyatukan mereka menjadi satu variety show. Dia menjelaskan bahwa para aktor “sering kali terlalu malu untuk tampil di variety show” terutama selama promosi serial mereka masing-masing.

 

Sutradara Kim Sung Yoon adalah sosok jenius di balik K-drama yang menyutradarai “Love In The Moonlight,” “Itaewon Class,” dan “The Sound of Magic.”

 

Karena dia tahu kepribadian semua orang, dia percaya bahwa “adalah sia-sia jika pesona individu dan chemistry para aktor tidak diperkenalkan ke publik.”

 

Dengan ini, ia datang dengan ide untuk membuat pertunjukan yang akan menampilkan bintang dari setiap tim drama.

 

 

Beragam Kepribadian dari Pemeran Young Actor’s Retreat

 

Meskipun menyatukan mereka semua dalam sebuah program yang cukup “menantang”, PD Kim Sungyoon percaya bahwa akan “lebih menarik dan menyenangkan bagi pemirsa” untuk melihat mereka dalam satu program variety di mana mereka dapat menunjukkan kepribadian mereka yang sebenarnya dan “berbagi kenangan masa lalu dan ciptakan kenangan baru dengan teman-teman baru.”

 

Menggoda pemirsa dengan sinergi antara para pemeran, PD Kim Sungyoon menggambarkan Pemeran ‘Love in the Moonlight” sebagai “imut dan menggemaskan.”

 

Karena kebanyakan dari mereka seumuran, tim Park Bo Gum memancarkan keceriaan terutama saat mereka semua syuting bersama.

 

Sementara itu, tim “Itaewon Class” menunjukkan kerja sama tim yang mengesankan saat mereka ditugaskan untuk menjalankan toko di Itaewon.

 

Terakhir, grup “The Sound of Magic” Ji Chang Wook memiliki “chemistry yang menghangatkan hati” yang menunjukkan hubungan antara aktor junior dan senior.

 

 

Nonton Streaming / Download Young Actor’s Retreat (Youth MT) Sub Indo di Viu

 

Variety show Young Actor’s Retreat (Youth MT) tayang di Viu mulai 11 September 2022. Jangan lewatkan nonton streaming atau download Young Actor’s Retreat (Youth MT) sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu untuk bebas nonton drama Korea dan Asia terbaru, anime sub Indo, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan juga kamu sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton drama lainnya, seperti koleksi drama Korea atau drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Young Actor’s Retreat (Youth MT) sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-09-11T23:22:53+07:00September 11th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment