Pemain Poong, The Joseon Psychiatrist

nonton streaming download drakorindo joseon psychiatrist yoo se poong sub indo viu

 

 

Ini daftar pemain Poong, The Joseon Psychiatrist yang dipenuhi para aktor dan aktris ternama Korea Selatan, mulai dari Kim Min Jae, Kim Hyang Gi, Kim Sang Kyung, dan pemeran pendukung lainnya.

 

Poong, The Joseon Psychiatrist mengisahkan Yoo Se-Poong (diperankan oleh Kim Min-Jae) adalah seorang dokter untuk keluarga kerajaan. Dia menjadi terlibat dalam konspirasi keluarga kerajaan. Ini mengarah pada pengusirannya dari istana kerajaan dan dia mulai bekerja di Desa Gyesu yang aneh namun indah.

 

Di sana, Yoo Se-Poong bertemu Seo Eun-Woo (diperankan oleh Kim Hyang-Gi) dan Kye Ji-Han (diperankan oleh Kim Sang-Kyung). Yoo Se-Poong berkembang menjadi seorang dokter yang merawat penyakit fisik pasien dan juga rasa sakit mental mereka.

 

 

Pemain Poong, The Joseon Psychiatrist

 

Berikut adalah para pemain dari drama Korea terbaru Poong, The Joseon Psychiatrist. Yuk simak!

 

1. Kim Min Jae sebagai Yoo Se Poong

 

nonton streaming download drakorindo joseon psychiatrist yoo se poong sub indo viu

 

 

Dalam drama Poong, The Joseon Psychiatrist, Kim Min Jae berperan sebagai Yoo Se Poong. Dia adalah seorang dokter terkenal dari pusat medis. Namun, dia dikeluarkan setelah terlibat dalam konspirasi kerajaan. Dia berubah menjadi dokter sejati setelah bertemu Gye Ji-han dan Seo Eun-woo.

 

Dikenal sebagai aktor serba bisa, Kim Min Jae telah memerankan berbagai karakter berbeda dalam setiap drama yang dia bintangi. Salah satunya sebagai pengusaha tajir di Darli and the Coocky Prince dan seorang dokter di Dr. Romantic 2.

 

 

2. Kim Hyang Gi sebagai Seo Eun Woo

 

nonton streaming download drakorindo joseon psychiatrist yoo se poong sub indo viu

 

 

Karakter Seo Eun Woo akan diperankan oleh Kim Hyang Gi. Dia adalah seorang gadis tak berdaya yang dibebani oleh kehidupan sehari-hari yang tak tertahankan, yang melarikan diri dan menjadi seorang psikiater. Dia merasa dirugikan dengan pernikahannya yang tiba-tiba, dan di tengah bahaya menjadi istri yang tetap berbudi luhur kepada mendiang suaminya, dia bertemu Yoo Se Poong dan menghadapi perubahan dramatis. Sebelumnya Seo Eun Woo dikenal dalam perannya sebagai Yu Soo Bin di drama At Eighteen.

 

 

3. Kim Sang Kyung sebagai Kye Ji Han

 

nonton streaming download drakorindo joseon psychiatrist yoo se poong sub indo viu

 

 

Di Poong, The Joseon Psychiatrist, Kim Sang Kyung berperan sebagai Kye Ji Han. Kye Ji Han adalah dokter desa Sorak yang menyembunyikan kehangatannya. Tampak luar, dia memiliki kepribadian yang pemarah dan terobsesi dengan uang. Namun, di balik kepribadiannya yang aneh dia sebenarnya adalah orang yang tulus. suatu hari, dia akan memimpin Yoo Se Poong menuju jalan menjadi dokter sejati. Sebagai aktor senior, Kim Sang Kyung telah membintangi berbagai drama populer diantaranya adalah The Crowned Clown.

 

 

Pemeran Pendukung Poong, The Joseon Psychiatrist

 

  • Jung Won Chang sebagai pemeran pendukung
  • Lee Sang Yi sebagai pemeran pendukung

 

 

Tentang Poong, The Joseon Psychiatrist

 

  • Judul drama: Poong, The Joseon Psychiatrist
  • Dikenal juga dengan judul: Joseon Psychiatrist Yu Se Pung, Joseon Psychiatrist Yoo Se Pung, The Psychiatrist Of Joseon , Joseon Psychiatrist, Joseon Jeongsingwa Iisa Yusepung, Joseon Jeongsingwa Iisa Yu Se Pung
  • Judul asli (hangul): 조선 정신과 의사 유세풍
  • Sutradara: Park Won Gook
  • Penulis naskah: Park Seul-Ki, Choi Min-Ho, Lee Bom
  • Pemeran utama: Kim Min Jae, Kim Hyang Gi, Kim Sang Kyung
  • Genre: Kolosal, drama
  • Tayang di: tvN, Viu
  • Jadwal tayang di Viu: 2 Agustus 2022
  • Total episode: 12 episode
  • Durasi: 60 menit

 

 

Nonton Streaming / Download Poong, The Joseon Psychiatrist Sub Indo di Viu

 

Poong, The Joseon Psychiatrist akan segera tayang pada awal Agustus 2022 di Viu. Sambil menunggu, kamu juga bisa menyaksikan koleksi lengkap drama dan film Korea terbaru lainnya yang hits di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Poong, The Joseon Psychiatrist sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan Poong, The Joseon Psychiatrist sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2022-07-14T13:49:48+07:00May 29th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment