Pemain Missing The Other Side 2

nonton streaming download drakorindo missing the other side 2 sub indo viu

 

 

Ini daftar pemain Missing The Other Side 2 yang dipenuhi para bintang ternama Korea Selatan, mulai dari aktor senior Go Soo dan Heo Joon Ho, hingga bintang top Ahn So Hee dan Ha Jun. 

 

Missing The Other Side 2 berkisah tentang desa Komplek Industri 3, desa di mana orang-orang yang telah meninggal, termasuk Kang Eun-Sil (diperankan oleh Lee Jung-Eun) dan Oh Il-Yong (diperankan oleh Kim Dong-Hwi), tinggal. Sementara itu, Kim Wook (diperankan oleh Go Soo), Jang Pan-Seok (diperankan oleh Heo Jun-Ho), Lee Jong-A (diperankan oleh Ahn So-Hee), dan Detektif Shin Joon-Ho (diperankan oleh Ha-Joon) berusaha menemukan mayat orang hilang dan mengejar kebenaran di balik kematian mereka.

 

Missing the Other Side 2 tayang di Viu mulai 12 November 2022. Yuk, kenali para pemeran Missing the Other Side 2 sebelum nonton drama Korea yang diantisipasi ini di Viu.

 

 

Pemain Missing The Other Side 2

 

1. Go Soo sebagai Kim Wook

 

nonton streaming download drakorindo missing the other side 2 sub indo viu

 

 

Dalam drama Missing the Other Side 2, Go Soo akan kembali berperan sebagai Kim Wook. Dia adalah seorang penipu berbakat yang dapat berbicara dengan cara apa pun, tetapi memilih untuk menggunakan keahliannya untuk kebaikan.

 

Sepanjang karirnya, Go Soo telah membintangi berbagai drama dan film terpopuler. Termasuk perannya sebagai Cha Yi Eon di Money Game hingga film Awaiting dan The Royal Tailor.

 

 

2. Heo Joon Ho sebagai Jang Pan Seok

 

nonton streaming download drakorindo missing the other side 2 sub indo viu

 

 

Kembali membintangi Missing the Other Side 2, aktor veteran Heo Joon Ho sekali lagi akan memerankan karakter Jang Pan Seok. Dia adalah seorang narahubung antara dunia luar dengan desa misterius yang dipenuhi oleh orang-orang yang telah meninggal.

 

Tentunya kamu tidak asing dengan Heo Joon Ho. Dia baru saja menyelsaikan drama hit Why Her? dengan peran antagonisnya sebagai Choi Tae Gook.

 

 

3. Ahn So Hee sebagai Lee Jong Ah

 

nonton streaming download drakorindo missing the other side 2 sub indo viu

 

 

Aktris cantik Ahn So Hee juga kembali dengan dualitasnya memerankan kehidupan ganda bernama Lee Jong Ah. Dia menjadi pegawai negeri sipil di siang hari dan seorang peretas di malam hari. Dia akan membentuk kerja sama tim yang hebat dengan Kim Wook.

 

Member Wonder Girls ini telah membuktikan kepiawaiannya dalam berakting, dengan perannya yang berkesan dalam sebagia Kim Jung Eun di Welcome to Waikiki 2.

 

 

4. Ha Jun sebagai Shin Joon Ho

 

nonton streaming download drakorindo missing the other side 2 sub indo viu

 

 

Selanjutnya di drama Missing the Other Side 2, ada aktor Ha Jun yang akan mengulangi perannya sebagai Shin Joon Ho. Dia adalah seorang detektif yang lulus dari akademi kepolisian dengan nilai tertinggi di kelasnya.

 

Saat ini dia tengah membintangi drama Bad Prosecutor sebagai Oh Do Hwan bersama D.O EXO yang bisa kamu saksikan di Viu.

 

 

5. Lee Jung Eun sebagai Kang Eun Sil

 

nonton streaming download drakorindo missing the other side 2 sub indo viu

 

 

Lee Jung Eun menjadi pemeran baru yang akan berpartisipasi di Missing the Other Side 2. Dia akan memerankan Kang Eun Sil, seorang kapten laut dengan pengalaman 30 tahun. Dia sekarang adalah penduduk Kompleks Industri 3, yang merupakan desa lain di mana roh-roh mati berada. Meskipun dia memiliki tawa yang hangat, dia memiliki masa lalu yang misterius. Lee Jung Eun selalu membuat penonton terkesan dengan kemampuan aktingnya yang brilian termasuk di A Piece of Your Mind dan Once Again.

 

 

6. Kim Dong Hwi sebagai Oh Il Yong

 

nonton streaming download drakorindo missing the other side 2 sub indo viu

 

 

Terakhir,aAktor pendatang baru yang sedang naik daun Kim Dong Hwi akan berperan sebagai Oh Il Yong, yang telah tinggal di kompleks industri selama tiga tahun. Dia berjuang untuk menemukan kebenaran kematiannya dan melacak tubuhnya yang hilang. Kim Dong Hwi sebelumnya muncul dalam drama “Stranger 2” dan film “In Our Prime.”

 

 

Tentang Missing The Other Side 2

 

  • Judul drama: Missing The Other Side 2
  • Dikenal juga dengan judul: Missing: The Other Side Season 2, Missing: The Other Side S2, Missing: Geudeuli Itseodda 2, 미씽: 그들이 있었다2
  • Judul asli (hangul): 미씽 2
  • Pemeran utama: Go Soo, Heo Joon Ho, Ahn So Hee
  • Genre: Thriller, misteri, supernatural
  • Tayang di: tvN, Viu
  • Jadwal tayang di Viu: mulai 12 November 2022
  • Total episode: 12 episode
  • Durasi: 60 menit

 

 

Nonton Streaming / Download Missing The Other Side 2 Sub Indo di Viu

 

Sambil menantikan Missing The Other Side 2 yang tayang mulai 12 November 2022 di Viu, saksikan seluruh episode Missing The Other Side season 1 dengan sub Indo di Viu. Jangan lewatkan nonton streaming atau download Missing The Other Side 2 sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

 

Yuk nonton Missing The Other Side season 1 di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-10-13T00:56:15+07:00October 13th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment