Suho, Hong Ye Ji, dan Lainnya Perlihatkan Chemistry Saat Pembacaan Naskah Drama Missing Crown Prince

nonton streaming download drakorindo missing crown prince sub indo viu

 

 

Drakor terbaru Missing Crown Prince telah merilis foto para pemeran utama dari pembacaan naskah pertama!

 

Missing Crown Prince adalah drama Korea yang belatar Era Joseon, mengisahkan tentang Lee Geon (diperankan oleh Suho EXO), seorang putra mahkota kerajaan yang menjalani kehidupan penuh dengan kemewahan dan kesenangan yang kehidupannya berubah ketika dia diculik oleh Myung Yoon (diperankan oleh Hong Ye Ji), yang ternyata adalah calon putri mahkota yang dijodohkan dengannya. Choi Myung Yoon adalah putri dari Choi Sang Rok (diperankan oleh Kim Joo Heon) yang memiliki bakat dalam pengobatan dan keahlian berkuda. Saat melarikan diri untuk hidup mereka, keduanya mulai mengembangkan perasaan satu sama lain.

 

 

Pembacaan Naskah Missing Crown Prince

 

Pembacaan naskah dimulai dengan sapaan ceria dari sutradara Kim Jin Man dan penulis Kim Ji Soo dan Park Chul dilanjutkan dengan kata-kata penuh semangat dari lima pemeran utama Suho EXO, Hong Ye Ji, Myung Se Bin, Kim Joo Heon, dan Kim Min Kyu.

 

Suho menunjukkan karisma dan pesona yang luar biasa dengan kemampuan aktingnya yang stabil dan nada suaranya yang sesuai dengan perannya sebagai putra mahkota Lee Geon, yang telah menjalani kehidupan yang makmur tetapi tiba-tiba diculik dan mendapati dirinya berada di persimpangan takdir.

 

 

nonton streaming download drakorindo missing crown prince sub indo viu

 

 

Hong Ye Ji dengan sempurna membenamkan dirinya dalam karakternya Choi Myung Yoon, putri punggawa kerajaan Choi Sang Rok yang memiliki keterampilan luar biasa dalam menunggang kuda dan pengobatan, dan memamerkan kemampuan aktingnya dengan bolak-balik antara keceriaan, kesedihan, dan keseriusan.

 

 

nonton streaming download drakorindo missing crown prince sub indo viu

 

 

Myung Se Bin, yang sekali lagi berkolaborasi dengan penulis Kim Ji Soo dan Park Chul, akan memerankan Ratu Min Soo Ryun dengan sifatnya lembut. Min Soo Ryun merupakan karakter yang harus melepaskan cintanya karena terjebak dalam belenggu statusnya sebagai ratu.

 

 

nonton streaming download drakorindo missing crown prince sub indo viu

 

 

Kim Joo Heon berubah menjadi Choi Sang Rok, ayah dari Choi Myung Yoon, dan menampilkan berbagai pesona karakternya yang dapat melakukan apa saja untuk orang yang dicintainya.

 

 

nonton streaming download drakorindo missing crown prince sub indo viu

 

 

Kim Min Kyu, yang memerankan Pangeran Dosung, putra tertua dari istri kedua Raja Haejong, meningkatkan antisipasi akan cinta segitiga yang rumit dengan kakak laki-lakinya Lee Geon dan Choi Myung Yoon.

 

 

nonton streaming download drakorindo missing crown prince sub indo viu

 

 

Tim produksi berkomentar, “ Missing Crown Prince akan memberikan hiburan spektakuler kepada pemirsa melalui para karakter yang nasibnya saling berbelit-belit karena insiden ‘penculikan pangeran’. Penampilan para aktor dengan kehadiran yang kuat dan kemampuan akting yang sempurna disambut dengan tepuk tangan sejak pembacaan naskah pertama. Tolong tunjukkan banyak ketertarikan pada drama komedi romantis Joseon yang akan datang.”

 

 

nonton streaming download drakorindo missing crown prince sub indo viu

 

 

Nonton Streaming / Download Missing Crown Prince Sub Indo di Viu

Drakor Missing Crown Prince sudah bisa disaksikan di Viu dengan sub Indo mulai tanggal 13 April 2024, setiap hari Sabtu dan Minggu. Selain itu, saksikan juga drama Korea terbaru lainnya di Viu lengkap dengan sub Indo. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Missing Crown Prince sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online odari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Missing Crown Prince sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-04-16T12:21:42+07:00March 24th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment