Pemeran Bitch X Rich

nonton streaming download drakorindo bitch x rich sub indo viu

 

 

Ini daftar pemeran Bitch X Rich yang dipenuhi para aktor dan aktris muda ternama Korea Selatan, mulai dari Lee Eun Saem, Yeri Red Velvet, Lee Jong Hyuk, hingga Yoo Jung Ho

 

Drama Korea Bitch X Rich mengisahkan Baek Je Na (diperankan oleh Yeri) adalah konglomerat generasi ketiga dan sendok emas kelas tertinggi di SMA Internasional Cheongdam. Kim Hye In (diperankan oleh Lee Eun Saem) tumbuh dalam kemiskinan dan ditawari kesempatan untuk belajar di Sekolah Menengah Internasional Cheongdam sebagai ganti kebisuannya atas pembunuhan yang dia saksikan. Sekolah Menengah Internasional Cheongdam adalah misteri pembunuhan yang mengikuti persaingan Je Na dengan Kim Hye In saat mereka diadu satu sama lain dalam perang mental.

 

 

Pemeran Bitch X Rich

 

1. Lee Eun Saem sebagai Kim Hye In

 

nonton streaming download drakorindo bitch x rich sub indo viu

 

 

Lee Eun Saem akan berperan sebagai Kim Hye In. Dia dibesarkan dalam keluarga miskin. Sebagai imbalan karena tetap diam tentang pembunuhan yang dia saksikan, dia mendapat kesempatan untuk masuk ke SMA Internasional Cheongdam. Kim Hye In adalah orang yang mengambil kesempatan demi keinginannya meskipun dia merasa menyesal.

 

Sebelum membintangi Bitch X Rich, Lee Eun Saem tampil berkesan dengan perannya sebagai Joo Sun Ja di Cheer Up dan Son Young Hee di drama The Red Sleeve.

 

 

2. Yeri sebagai Baek Je Na

 

nonton streaming download drakorindo bitch x rich sub indo viu

 

 

Selanjutnya, Yeri akan memerankan karakter Baek Je Na, ratu Diamond 6 yang merupakan kelas tertinggi di Cheongdam International High School. Baek Je Na adalah orang yang tidak menyukai mereka yang masuk sekolah melalui sistem kesempatan yang sama.

 

Member dari Red Velvet ini tidak hanya piawai dalam bernyanyi, drama ini juga menandai sebagai comeback-nya setelah terakhir kali membintangi web drama di tahun 2021.

 

 

3. Lee Jong Hyuk sebagai Seo Do Eon

 

nonton streaming download drakorindo bitch x rich sub indo viu

 

 

Karakter Seo Do Eon akan diperankan oleh aktor Lee Jong Hyuk. Dia adalah putra presiden SMA Internasional Cheongdam. Dia juga berteman dengan Baek Je Na sejak kecil. Drama ini menandai reuni antara Lee Jong Hyuk dan Lee Eun Saem setelah terakhir kali membintangi drama Cheer Up.

 

 

4. Yoo Jung Hoo sebagai Lee So Mang

 

nonton streaming download drakorindo bitch x rich sub indo viu

 

 

Terakhir, aktor Yoo Jung Hoo akan memainkan peran Lee So Mang, yang berpotensi memiliki kekuatan lebih dari siapa pun di sekolah dan yang tertarik dengan murid pindahan baru Kim Hye In. Dengan informasinya yang luas, dia mendukung Kim Hye In yang ingin mendapatkan bahkan hanya sebagian kecil dari kekuatan Baek Je Na.

 

 

Pemeran Pendukung Bitch X Rich

 

Selain keempat bintang di atas, drama Bitch X Rich juga diperankan oleh:

 

  • Han Da Sol sebagai Oh Shi Eun
  • Park Shi Woo sebagai Min Yul Hee
  • Jang Sung Yoon sebagai Kim Hae In
  • Jang Deok Su sebagai Park Woo Jin

 

 

Tentang Bitch X Rich

 

  • Judul drama: Bitch X Rich
  • Dikenal juga dengan judul: Cheongdam International High School, Cheongdamgukjekodeunghakkyo
  • Judul asli (hangul): 청담국제고등학교
  • Sutradara: –
  • Penulis naskah: –
  • Pemeran utama: Lee Eun Saem, Yeri
  • Genre: Thriller, misteri, drama
  • Jadwal tayang di Viu: mulai 31 Mei 2023, setiap Rabu
  • Total episode: 10 episode
  • Durasi: 30 menit
  • Bahasa: Korea

 

 

Nonton Streaming / Download Bitch X Rich Sub Indo di Viu

Bitch X Rich tayang di Viu mulai 31 Mei 2023, setiap Rabu dengan total 10 episode. Sambil menunggu, saksikan juga berbagai koleksi lengkap drama Korea terbaru di Viu dengan sub Indo. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Bitch X Rich sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta  film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan Bitch X Rich sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-05-11T00:11:51+07:00May 5th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment