Pemeran Marriage with Benefits | Viu Original

nonton streaming download marriage with benefits viu original

 

 

Kenali pemeran Marriage with Benefits yang dibintangi aktor dan aktris ternama Indonesia di sini, yaitu Jessica Mila dan Abimana Aryasatya.

 

Marriage with Benefits adalah serial Viu Original terbaru mengisahkan tentang Gea, seorang makeup artist dan costume designer. Dia mengubur mimpinya di Broadway dan kembali ke Indonesia untuk bekerja di sebuah stasiun TV. Di stasiun TV, ia bertemu dengan Aksan, pembawa berita riuh yang berusaha menutupi skandal hubungannya dengan Sonya, istri politisi terkenal. Saat media mulai menangkap berita ini, Aksan terpaksa mengumumkan bahwa Gea adalah calon istrinya, berjanji akan membantu membangun kembali kehidupan Gea. Namun menikah dengan iming-iming kelebihan masing-masing membuat mereka jatuh cinta meski memiliki banyak keraguan.

 

 

Pemeran Marriage with Benefits

 

Berikut ini adalah daftar para pemeran utama Viu Original Marriage with Benefits.

 

1. Jessica Mila sebagai Gea

 

nonton streaming download marriage with benefits viu original

 

 

Di serial Marriage with Benefits, Jessica Mila berperan sebagai Gea. Dia adalah seorang makeup artis dan costume designer. Dia mengalami peristiwa malang karena orang tuanya baru saja bercerai. Tidak hanya itu, dia juga dicampakkan oleh tunangannya. Gea pun harus mengubur mimpinya di Broadway dan kembali ke Indonesia untuk bekerja di sebuah stasiun TV.

 

Jessica Mila merupakan aktris Indonesia berbakat yang telah membintangi berbagai film dan serial populer, salah satunya adalah Imperfect sebagai Rara.

 

 

2. Abimana Aryasatya sebagai Aksan

 

nonton streaming download marriage with benefits viu original

 

 

Karakter Aksan akan diperankan oleh aktor Abimana Aryasatya. Dia adalah seorang pembawa berita di stasiun TV. Karena terlibat dengan skandal, Aksan mengumumkan kepada media bahwa Gea adalah calon istrinya. Dia kemudian menikahi Gea.

 

Tentu kamu sudah tidak asing dengan aktor Abimana Aryasatya ini. Dia seringkali membintangi film aksi, dan terbaru ada film superhero Indonesia pertama Gundala.

 

 

Tentang Marriage with Benefits

 

  • Judul drama: Marriage with Benefits
  • Pemeran utama: Jessica Mila, Abimana Aryasatya
  • Genre: romansa, komedi
  • Tayang di: Viu
  • Jadwal tayang di Viu: Mei 2023
  • Total episode: 10 episode
  • Durasi: 45 menit

 

 

 

Nonton Streaming / Download Marriage with Benefits di Viu

 

Drama Viu Original Marriage with Benefits akan segera tayang di Viu mulai Mei 2023. Sambil menantikannya, saksikan berbagai koleksi lengkap serial Viu Original terbaru lainnya di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Marriage with Benefits hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton Marriage with Benefits di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-04-27T12:32:04+07:00December 26th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment