Pemeran My Precious The Series

nonton streaming download my precious sub indo viu

 

 

Inilah daftar pemeran My Precious The Series yang dibintangi oleh sederet aktor dan aktris populer Thailand seperti, Film Rachanun Mahawan, Nanon Korapat KirdpanOhm Pawat Chittsawangdee, Chimon Wachirawit Ruangwiwat dan masih banyak lagi!

 

My Precious The Series mengisahkan kisah cinta pertama anak SMA yang berlatar tahun 1999 tentang Tong (diperankan oleh Nanon Korapat Kirdpan) dan teman-temannya yang menyukai Lin (diperankan oleh Film Rachanun Mahawan), gadis tercantik dan terpintar di kelasnya. Lin merupakan gadis manis yang menjadi cinta pertama Tong, Dong, Bank, Mai, dan Pao.

 

Tong dan gengnya merupakan siswa yang suka membuat kekacauan di sekolah. Sementara itu, Lin diminta oleh kepala sekolah untuk mengawasi Tong. Seiring dengan berjalannya waktu, Tong dan Lin menjadi dekat dan tumbuh perasaan di antara keduanya. Setelah lulus sekolah mereka harus menjalani hubungan jarak jauh karena berbeda universitas. Akankah kisah cinta pertama Tong dan Lin akan berhasil?

 

Sambil menantikan untuk nonton drama Thailand My Precious The Series di Viu, yuk kenali para pemerannya di bawah ini.

 

 

Pemeran My Precious The Series

 

Yuk, kenalan dengan pemeran drama My Precious The Series di sini!

 

1.  Nanon Korapat Kirdpan sebagai Tong

 

nonton streaming download my precious sub indo viu

 

 

Aktor populer Nanon Korapat Kirdpan akan menjadi pemeran utama dalam drama ini, yaitu sebagai Tong. Dia adalah seorang anak sekolah yang sering membuat kekacauan dan malas belajar. Aktor kelahiran tahun 2000 ini sudah banyak membintangi film dan series sebagai pemeran utama. Beberapa drama yang dibintangi Nanon Korapat Kirdpan diantaranya, Senior Secret Love: My Lil Boy, The Gifted, The Jungle, Blacklist dan masih banyak lagi. Selain itu, aktor muda berbakat ini juga merupakan seorang penyanyi, produser musik dan bintang iklan.

 

 

2.  Film Rachanun Mahawan sebagai Lin

 

nonton streaming download my precious sub indo viu

Film Rachanun Mahawan akan berperan sebagai Lin, gadis tercantik dan terpintar di kelas dan menjadi cinta pertama satu geng persahabatan Tong dan teman-temannya. Aktris cantik ini meraih pemenang kompetisi yang diadakan oleh Clean & Clear dan GMMTV. My Precious ini merupakan series pertamanya sebagai permeran utama. Sebelumnya, Rachanun Mahawan pernah membintangi The Comments, Wednesday Club, The Three GentleBros, dan Dirty Laundry.

 

3.  Ohm Pawat Chittsawangdee sebagai Dong

 

nonton streaming download my precious sub indo viu

Karakter Dong akan diperankan oleh aktor Ohm Pawat Chittsawangdee. Dong merupakan anak sekolah nakal yang berpenampilan rapi dan setia kawan. Aktor satu ini sudah sering menjadi pemeran utama dalam drama hits yaitu, Wednesday Club, He’s Coming to Me, Blacklist, The Shipper, Bad Buddy, dan 10 Years Ticket.

 

 

4.  Chimon Wachirawit Ruangwiwat sebagai Bank

 

nonton streaming download my precious sub indo viu

 

 

Chimon Wachirawit Ruangwiwat akan memerankan Bank, yaitu seorang anak dari desa yang kaya yang menjadi sahabat Tong. Aktor tampan ini pertama kali memulai debutnya pada serial Senior Secret Love: My Lil Boy 2. Chimon Wachirawit dikabarkan bersahabat dekat dengan Nanon Korapat karena sering berada dalam satu drama sebagai pemeran utama.

 

 

5.  Neo Trai Nimtawat sebagai Mai

nonton streaming download my precious sub indo viu

 

Dalam drama ini, Neo Trai Nimtawat akan berperan sebagai Mai. Mai merupakan seorang anak nakal yang penuh aksi dan suka bersenang-senang. Aktor kelahiran 2001 ini merupakan aktor sekaligus atlet basket. Doa memulai debutnya sebagai pemeran utama dalam serial Cause You’re My Boy.

 

 

6.  Euro Thanaset Suriyapornchaikul sebagai Pao

 

nonton streaming download my precious sub indo viu

 

Euro Thanaset Suriyapornchaikul akan berperan sebagai Pao. Dia merupakan seorang kutu buku dan juga anggota geng Tong yang sering di-bully oleh teman-temannya karena hobinya adalah makan. Euro Thanaset pertama kali muncul di layar kaca yaitu sebagai aktor pada film Scholl Tales. Dia sudah banyak membintangi berbagai serial drama sebagai pemeran pendukung.

 

 

7.  View Benyapa Jeenprasom sebagai O

 

nonton streaming download my precious sub indo viu

 

Aktris View Benyapa Jeenprasom akan berperan sebagai O. Gadis muda ini merupakan sabahabat dekat Lin yang juga teman sekelas Tong dan gengnya. Aktris kelahiran 2001 ini merupakan 2nd runner up pada ajang Miss Teen Thailand 2017. View Benyapa memulai debutnya dalam serial Blacklist. Dia juga pernah menjadi pemeran utama pada serial 10 Years Ticket.

 

 

Pemeran Pendukung My Precious The Series

 

Selain bintang-bintang utama, My Precious The Series juga dibintangi para pemeran pendukung antara lain berikut ini.

 

  • Jaturong Mokjok sebagai Ayah dari Tong
  • Pui Pimonwan Hoonthongkam sebagai Ibu dari Tong
  • Orn Ornanong Panyawong sebagai Ibu dari Lin
  • Nu Surasak Chaiat sebagai Ayah dari Lin
  • Na Phuang Chernyim
  • Uncle Adirek Wattaleela

 

 

Tentang My Precious The Series

 

  • Judul drama: My Precious The Series
  • Dikenal juga dengan judul: My Precious the Series , รักแรกโคตรลืมยาก the Series
  • Judul asli: รักแรกโคตรลืมยาก
  • Sutradara: Fon Kanittha Kwunyoo, Naphat Chitveerapat
  • Penulis: Lalil Kittitanaphan
  • Pemeran utama: Nanon Korapat Kirdpan, Rachanun Mahawan, Ohm Pawat Chittsawangdee, Chimon Wachirawit Ruangwiwat, Neo Trai Nimtawat, Euro Thanaset Suriyapornchaikul, View Benyapa Jeenprasom
  • Genre: Romansa, Drama
  • Jadwal tayang di Viu: mulai 21 Maret 2024, setiap Kamis

 

 

Nonton Streaming / Download My Precious The Series Sub Indo di Viu

 

Drama Thailand My Precious The Series tayang di Viu mulai 21 Maret 2024, setiap Kamis. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download My Precious The Series sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drama Korea dan drama Asia terbaru, anime sub Indo, serta tayangan film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan My Precious The Series sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2024-03-22T23:32:08+07:00March 24th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment