Terungkap! Penampilan Spesial Namgoong Min di Taxi Driver 2 Adalah Ide Lee Je Hoon

nonton streaming download drakorindo taxi driver 2 sub indo viu

 

 

Aktor Lee Je Hoon mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada aktor Namgoong Min karena penampilan spesialnya di Viu Original Taxi Driver 2.

 

Pada tanggal 17 April, Lee Je Hoon melakukan wawancara dengan Sports Chosun di sebuah kafe di Gangnam-gu, Seoul. Dia berbagi, “Saya secara pribadi meminta Nam Goong Min untuk tampil di drama Korea ‘Taxi Driver 2’.”

 

Dalam Taxi Driver 2 episode 9 drama Taxi Driver ” yang tayang pada tanggal 24 Maret, Namgoong Min muncul sebentar dengan konsep “One Dollar Lawyer”. Sebelumnya, Lee Je Hoon juga berperan sebagai cameo dari bintang papan atas Lee Je Hoon dalam karya Namgoong Min “One Dollar Lawyer”. Interaksi antara kedua aktor ini sebagai “integrasi pandangan dunia drama SBS” mendapat tanggapan yang baik dari pemirsa.

 

 

nonton streaming download drakorindo taxi driver 2 sub indo viu

 

 

Lee Je Hoon berkata, “Namgoong Min bertanya kepadaku apakah aku bisa tampil sebentar di ‘One Dollar Lawyer’ terlebih dahulu, dan saat itu, aku sudah berpikir akan sangat menyenangkan jika dia juga bisa tampil di ‘Taxi Driver 2’. ”, menambahkan “Jadi saya mengusulkan ide itu kepadanya, dan dia langsung setuju, mengatakan ‘Saya ingin sekali’. Setelah mendapat janji darinya untuk tampil di ‘Taxi Driver 2’, saya juga berdiskusi dengan sutradara dan ketua tim produksi.”

 

Aktor tersebut melanjutkan, “Namgoong Min seharusnya tampil di cerita Black Sun (episode 11~14), tapi saya pikir akan lebih menarik jika dia bisa tampil di drama sebagai Chun Ji Hoon dari ‘One Dollar Lawyer’ . Dengan ide itu, saya terkejut saat menyadari bahwa drama yang diproduksi oleh SBS dapat membagikan pandangan dunia mereka.”

 

Dia menambahkan, “Saya merasa sangat menyesal bahwa dia harus membawa naskah bersamanya bahkan ketika dia sedang dalam perjalanan bulan madu karena karakternya memiliki begitu banyak dialog. Saya sangat menyesal bahwa saya hanya bisa memberikan reaksi kepadanya. Bahkan, saya sangat kagum saat melihatnya berakting di lokasi syuting. Dia dengan sempurna menampilkan antrean panjang sekaligus, dengan cara yang sangat keren.”

 

 

Nonton Streaming / Download Taxi Driver 2 Sub Indo di Viu

 

Viu Original Taxi Driver 2 saat ini sudah dapat kamu saksikan seluruh episodenya dengan sub Indo di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Taxi Driver 2 sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Taxi Driver 2 sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-05-06T01:12:52+07:00May 7th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment