Pendapat Seiyuu Tanjiro dan Rengoku tentang Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train

nonton streaming atau download anime demon slayer: kimetsu no yaiba the movie: mugen train sub indo viu

 

 

Film anime Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train menggemparkan dunia musim panas ini, menjadi film berpenghasilan tertinggi #1 di seluruh dunia pada tahun 2020, serta film Jepang berpenghasilan tertinggi sepanjang masa di seluruh dunia. Penjualan video rumahan dan jumlah streaming juga sama-sama mencengangkan.

 

 

Pengisi Suara Tanjiro dan Rengoku dalam Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train

 

ANN dapat duduk dengan bintang film tersebut, Natsuki Hanae (Tanjiro) dan Satoshi Hino (Rengoku) untuk mendiskusikan menghidupkan karakter mereka dan bagaimana Demon Slayer melampaui batas budaya untuk menjadi hit di seluruh dunia.

 

Natsuki Hanae sebagai Tanjiro Kamado

 

 

nonton streaming atau download anime demon slayer: kimetsu no yaiba the movie: mugen train sub indo viu

 

 

Saat ini, kamu mungkin sudah terbiasa bermain Tanjiro, tetapi apakah ada hal yang kamu ingat saat melakukan afureko (dubbing) untuk Mugen Train khususnya?

 

Proses perekaman pasti memiliki nuansa yang berbeda dibandingkan dengan serial televisi―Aku khawatir semua orang mungkin kehilangan suara mereka, karena kami semua merekam dengan begitu serius dan intens. Ada banyak adegan pertempuran dengan banyak suara latar, dan Tanjiro meninggikan suaranya sepanjang waktu. Ada juga banyak adegan di mana dia mengalami emosi yang naik turun, jadi kali ini aku memprioritaskan untuk menunjukkan emosi itu dalam aktingku.

 

 

Tanjiro adalah karakter yang sangat baik, tetapi dia juga bisa sangat bersemangat dan intens. Sebagai seorang aktor, bagaimana kamu mencoba menyeimbangkan sisi karakternya ini?

 

Keinginan Tanjiro adalah mengubah Nezuko menjadi manusia lagi, jadi aku selalu berusaha untuk tidak kehilangan fokus pada sentimen itu setiap kali aku mengisi suara Tanjiro. Dia adalah orang yang tulus dan baik, jadi aku selalu ingat untuk menjadi orang yang murni hati dan menjadi seseorang yang memikirkan orang lain… cukup baik untuk merangkul bahkan iblis yang dia kalahkan.

 

 

nonton streaming atau download anime demon slayer: kimetsu no yaiba the movie: mugen train sub indo viu

 

 

Melihat kembali anime secara keseluruhan sejauh ini, apa pendapatmu tentang pertumbuhan Tanjiro sebagai karakter?

 

Seiring bertambahnya usia, dan saat dia menyelesaikan misinya, akupercaya dia berkembang secara fisik, mental, dan tekadnya.

 

 

Apakah ada momen yang tak terlupakan dari rekaman?

 

Meskipun keluarga Tanjiro terbunuh di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba episode 1, pengisi suara yang memerankan anggota keluarganya semua kembali untuk merekam film, yang membuatnya seperti reuni keluarga yang hangat dan menyenangkan.

 

 

Apa reaksimu ketika melihat animasi final untuk film tersebut?

 

Setelah kami selesai merekam dan ketika aku akhirnya melihat film yang sudah selesai, aku merasa seperti memiliki banyak emosi yang mengalir di dalam diriku. Aku merasa sedikit pusing untuk beberapa saat setelah menonton film itu, tetapi aku segera merasa ingin menontonnya lagi.

 

 

Untuk pemirsa luar negeri, Demon Slayer adalah anime aksi yang luar biasa dan jendela ke budaya dan sejarah Jepang. Apakah kamu memiliki komentar untuk penggemarmu di luar negeri?

 

Aku percaya Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba adalah sebuah karya yang menggabungkan budaya Jepang dan pada saat yang sama juga membawa konsep pemikiran universal yang abadi dari mereka yang penting bagimu. Aku yakin sentimen yang dibawa oleh Tanjiro dan teman-temannya telah disampaikan kepada penggemar di luar negeri, dan aku harap semua orang akan terus mendukung karakternya!

 

 

Satoshi Hino sebagai Kyojuro Rengoku

 

 

nonton streaming atau download anime demon slayer: kimetsu no yaiba the movie: mugen train sub indo viu

 

 

Apa saja hal yang Anda ingat saat merekam Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train?

 

Aku fokus pada bagaimana aku bisa menyampaikan cara hidup dan keyakinan Rengoku sedemikian rupa sehingga mereka akan beresonansi dengan penonton bahkan melalui layar film.

 

 

Rengoku adalah karakter yang agak sulit dipahami. Hal-hal apa yang kamu lakukan untuk mengembangkan jenis suara yang cocok untuknya?

 

Dia adalah pria yang sangat lugas, jadi aku tahu penting bagiku untuk bertindak dengan cara memastikan dia merasa terhormat, berkemauan keras, namun lembut dan melindungi orang-orang di sekitarnya.

 

 

nonton streaming atau download anime demon slayer: kimetsu no yaiba the movie: mugen train sub indo viu

 

 

Rengoku memainkan peran yang relatif kecil di anime TV, tetapi dalam film dia adalah karakter yang jauh lebih menonjol. Sebagai seorang aktor, apakah kamu mendekati karakternya secara berbeda?

 

Di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba (Tanjiro Kamado, Unwavering Resolve Arc), semua Hashira, termasuk Rengoku, terasa misterius. Tapi di Mugen Rain, fokusnya adalah kualitas kepemimpinan Rengoku, seperti kekuatan dan ketergantungannya sebagai seorang Hashira.

 

 

Apakah ada momen yang tak terlupakan dari rekaman?

 

Aku sangat menikmati fakta bahwa kami dapat melakukan sesi rekaman dengan semua orang bersama-sama, jadi kami dapat bermain satu sama lain. Memori itu sangat kuat sekarang, karena kami merekamnya sebelum semuanya dimatikan.

 

 

Apa reaksi kamu ketika melihat animasi final untuk film tersebut?

 

Itu adalah perasaan yang aku benar-benar tidak tahu bagaimana mengungkapkannya dengan kata-kata… Seolah-olah panca inderaku bergetar karena kegembiraan! Dan segera setelah aku menontonnya, aku benar-benar ingin berbagi perasaanku dengan orang lain!

 

 

Untuk pemirsa luar negeri, Demon Slayer adalah anime aksi yang luar biasa dan jendela ke budaya dan sejarah Jepang. Apakah kamu memiliki komentar untuk penggemarmu di luar negeri?

 

Aku sangat senang mengetahui bahwa daya tarik Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dan animasi Jepang telah menarik perhatian banyak pemirsa luar negeri.

 

Peduli keluarga, pentingnya hidup, dan menjalani hidup sepenuhnya adalah beberapa tema dalam anime ini, yang dapat dikaitkan dengan semua orang di seluruh dunia. Aku merasa sangat diberkati bahwa semua orang di seluruh dunia telah menjadi satu dan berbagi sentimen yang sama ini. Aku harap semua orang terus menikmati Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

 

 

Nonton Streaming / Download Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train Sub Indo di Viu

 

Film Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train sudah dapat kamu saksikan di Viu! Kamu juga bisa nonton serial Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dengan sub Indo di Viu. Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton film, drakor dan drama Asia terbaru sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-09-02T17:29:09+07:00September 3rd, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment