Penulis Baek Dong Hoon Ungkap Tantangan Menulis Naskah Secret Ingredient

nonton streaming download drakorindo secret ingredient sub indo viu

 

 

Penulis naskah Viu Original Secret Ingredient, Baek Dong Hoon mengungkapkan tantangan pertamanya ketika menulis naskah drama ini. Selain itu, Baek Dong Hoon juga menjelaskan karakter yang berperan dalam Secret Ingredient!

 

Secret Ingredient adalah kisah tentang seorang pria Korea bernama Ha Joon (diperankan oleh Lee Sang Heon) yang menyerahkan seluruh kehidupan mewahnya di Seoul untuk mencari pacar masa kecilnya, seseorang yang tidak pernah dia lupakan selama bertahun-tahun dengan harapan bahwa dia akan jatuh cinta padanya, bukan pada siapa mereka dulu saat itu atau siapa mereka sekarang, tetapi untuk apa yang mereka cita-citakan: bahagia, puas dan penuh cinta satu sama lain. Dia bekerja sebagai seorang chef di bawah pimpinan Arif Hadi (diperankan oleh Nicholas Saputra) dan memiliki rekan kerja bernama Maya (diperankan oleh Julia Barretto).

 

Wawancara Baek Dong Hoon Penulis Secret Ingredient

 

Penulis naskah Viu original series Secret Ingredient, Baek Dong Hoon mengungkapkan bahwa yang menjadi tantangan pertamanya ketika dia menulis naskah drama ini adalah bagaimana menjaga nada dan suara yang diharapkan dari sebuah drama Korea dengan karakter dari Filipina dan Indonesia. Selain itu Baek Dong Hoon mengungkapkan dia sangat senang menjelajahi budaya dari Asia Tenggara yang belum banyak dikenalnya dan ingin belajar lebih banyak lagi agar dapat menggunakannya sebagai bahan cerita.

 

Selanjutnya, Baek Dong Hoon menjelaskan karakter yang berperan dalam Secret Ingredient. Menurutnya,Ha Joon adalah pemandu cerita dari drama ini. Melalui karakternya, kita belajar bagaimana mencintai dan memaafkan. Sedangkan karakter Maya seperti cahaya kehidupan bagi Ha Joon. Sementara itu, Arif adalah lawan main Ha Joon. Harga dirinya terhadap pekerjaan adalah hal terpenting baginya.

 

Saksikan wawancara penulis naskah Viu original series Secret Ingredient, Baek Dong Hong selengkapnya di bawah ini!

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download Secret Ingredient Sub Indo di Viu

 

Viu Original Secret Ingredient tayang secara eksklusif di Viu lengkap dengan sub Indo, mulai tanggal 30 April 2024. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Secret Ingredient sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drama Korea dan drama Asia terbaru, anime sub Indo, serta tayangan film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Secret Ingredient sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-05-02T22:05:14+07:00April 29th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment