Pertemanan Unik yang Terjalin di Now, We Are Breaking Up

nonton streaming download drakorindo now we are breaking up sub indo viu

 

 

Sejumlah karakter di Viu Original Now, We Are Breaking Up menjalin pertemanan yang unik. Ada persahabatan manis di antara wanita dewasa, antara pria dewasa, juga pertemanan pria-wanita yang tak kalah menarik. Pertemanan ini dibumbui oleh berbagai hal, termasuk kecemburuan dan rahasia. Mana pertemanan yang menurutmu paling bertahan lama dan paling unik?

 

 

1. Teman akrab tapi ada rahasia

 

nonton streaming download drakorindo now we are breaking up sub indo viu

 

 

Di drama Korea ini, Ha Young Eun (Song Hye Kyo) dan Jeon Mi Sook (Park Hyo Joo) menjalin pertemanan sangat akrab, sehingga tanpa sungkan Young Eun kerap mencurahkan isi hatinya. Ia menceritakan hampir seluruh kesulitan yang ia alami selama ini, termasuk konflik dengan Hwang Chi Sook (Choi Hee Seo) yang sebenarnya juga sahabat mereka, kematian Yoon Soo Wan (Shin Dong Wook), serta tentang Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong) yang ternyata adalah adik Soo Wan. Mi Sook selalu jadi pendengar dan pemberi saran yang baik. 

 

Sayangnya, hal ini tidak berjalan dua arah. Mi Sook tidak semudah itu menceritakan masalahnya kepada Young Eun. Ia lebih memilih untuk memendam rahasia seorang diri, paling tidak sampai saat ini. Young Eun belum tahu bahwa Mi Sook sedang stres karena penyakit kankernya. 

 

Mi Sook lebih memilih untuk sekadar mengobrol biasa dengan sahabatnya. Selain itu, ia juga enggan memberi tahu kenapa ia menginap di rumah Young Eun. Tentu saja hal ini mengundang tanda tanya bagi Young Eun dan Chi Sook.

 

 

2. Teman yang tidak seperti teman

 

nonton streaming download drakorindo now we are breaking up sub indo viu

 

 

Young Eun juga sudah berteman dengan Chi Sook selama 20 tahun. Tapi, kedekatannya berbeda dari kedekatannya dengan Mi Sook. Young Eun dan Chi Sook justru bertentangan dalam banyak hal. Chi Sook lebih banyak memanfaatkan Young Eun, karena kuliahnya dibiayai oleh ayahnya dan kemudian menjadi anak buahnya di The One. Ia juga tidak pernah meminta maaf kala melakukan kesalahan. 

 

Chi Sook kerap mencampur urusan pribadi dengan pekerjaan di kantor, tapi tetap saya menyusahkan Young Eun. Misalnya, ketika mantan pacarnya Jimmy (Kim Do Geon) ketahuan berselingkuh dari dia, Young Eun harus turun tangan untuk menyelesaikan masalah ini. Kali lain, keenggannya datang ke kencan buta dengan Jae Guk bikin Young Eun harus kembali membantunya. Young Eun terpaksa berpura-pura sebagai Chi Sook saat kencan buta. 

 

Kekesalan Chi Sook pada Young Eun bertambah, ketika ia tahu bahwa wanita yang disukai oleh Jae Guk adalah Young Eun. Akibatnya, ia terus mempersulit posisi Young Eun di perusahaan. 

 

 

3. Teman yang seperti saudara

 

nonton streaming download drakorindo now we are breaking up sub indo viu

 

 

Pertemanan yang sudah seperti saudara bisa kamu lihat pada hubungan antara Jae Guk dan Seok Do Hoon (Kim Joo Hun). Keakraban mereka sudah terjalin cukup lama. Selain tahu benar tentang awal karier Jae Guk sebagai fotografer, Do Hoon juga terlihat dekat dengan ibu Jae Guk, yaitu Min Hye Ok (Cha Hwa Yeon). Saat Hye Ok sulit menghubungi Jae Guk, ia akan meminta Do Hoon mencari putranya. 

 

Selama berada di Korea, Jae Guk tinggal di apartemen Do Hoon. Di samping itu, Do Hoon juga membantu Jae Guk untuk mendapatkan pekerjaan. Dalam beberapa kesempatan, ia menemani Jae Guk saat sedang bekerja. Misalnya, ketika mereka sedang bekerja sama dengan Chi Sook. 

 

Bagi Do Hoon, Jae Guk adalah orang yang tepat untuk dimintai saran tentang urusan cinta. Ia sempat bertanya kepada Jae Guk tentang maksud Chi Sook memberi syal hitamnya sebagai hadiah. Ia juga meminta Jae Guk meyakinkan dia bahwa hadiah tersebut menjadi bukti bahwa Chi Sook menyukainya.

 

 

4. Teman kerja tapi lama-lama suka

 

nonton streaming download drakorindo now we are breaking up sub indo viu

 

 

Hubungan Chi Sook dan Do Hoon diawali sebagai rekan kerja, karena The One merupakan klien Vision PR, tempat Do Hoon bekerja. Sebelumnya, Chi Sook sempat salah mengira bahwa Yoon Jae Guk bernama Seok Do Hoon. Kejadian ini sempat membuat Do Hoon kecewa terhadap Chi Sook, yang sepertinya tidak senang bertemu dengannya. 

 

Namun, semua itu berubah ketika mereka berdua sering bertemu dalam berbagai kesempatan, salah satunya ketika mereka makan malam bersama. Setelah makan malam dan pergi ke rumah Young Eun, Chi Sook pulang dalam keadaan mabuk, sehingga harus diantar pulang oleh Do Hoon. Dalam perjalanan pulang, Chi Sook tanpa sengaja mencium Do Hoon, tapi tidak ingat soal kejadian tersebut. 

 

Sementara itu, Do Hoon justru tidak bisa melupakan ciuman Chi Sook. Semakin lama, ia semakin yakin bahwa ia memiliki perasaan khusus terhadap Chi Sook. Belum lama ini, Chi Sook tiba-tiba saja mengajak Do Hoon bertemu, setelah ia patah hati karena ditolak Jae Guk. Jengkel karena Chi Sook tidak dapat mengerti perasaannya, Do Hoon dengan tegas meminta Chi Sook untuk melihatnya sebagai seorang pria yang juga memiliki hati dan emosi.

 

 

Nonton Streaming / Download Now, We Are Breaking Up Sub Indo di Viu

 

Viu Original Now We Are Breaking Up tayang secara eksklusif di Viu setiap Jumat dan Sabtu, mulai 12 November 2021. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Now, We Are Breaking Up sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

 

Yuk nonton Now, We Are Breaking Up sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2021-12-03T17:28:24+07:00December 4th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment