Pesiapan Namgoong Min dan Para Pemain Lainnya di Awaken

nonton streaming atau download drakor awaken sub indo viu

 

 

Baru-baru ini, drama Korea Awaken dari tvN mengadakan konferensi pers daring dengan Namgoong Min, Seolhyun AOA, Lee Chung Ah, Yoon Sun Woo, dan sutradara Kim Jung Hyun.

 

Drama Korea Awaken adalah drama Korea misteri pembunuhan yang mengikuti hubungan antara peristiwa misterius yang terjadi di masa kini dan rahasia di balik insiden misterius yang terjadi di sebuah desa 28 tahun lalu.

 

 

nonton streaming atau download drakor awaken sub indo viu

 

 

Pada konferensi pers, sutradara Kim Jung Hyun berbagi alasannya memilih para aktor dan aktris tersebut. Dia berkata, “Seperti yang orang katakan, Namgoong Min adalah aktor yang bisa kalian percaya. Ada beberapa waktu ketika aku merasa seperti penonton di lokasi syuting. Naskah hanya terbuat dari kata-kata, dan karakter seperti apa yang lahir tergantung pada jenis aktor yang memainkan peran tersebut. Aku sangat penasaran untuk melihat seperti apa Do Jung Woo yang akan lahir melalui akting Namgoong Min.”

 

Dia melanjutkan, “Ketika aku pertama kali bertemu Seolhyun, aku tahu bahwa aku ingin dia berperan sebagai Gong Hye Won. Dia berhati-hati di sekitar seniornya dan tidak banyak bicara, tetapi begitu kamera mulai berputar, dia meluapkan energinya. Aku pikir orang-orang harus mengantisipasinya dengan melihat performanya.”

 

Tentang Lee Chung Ah, dia berkata, “Dia memainkan banyak karakter yang lembut dan imut, dan aku ingin mendobrak hal itu. Aku tahu dia bisa menunjukkan sisi yang berbeda dari dirinya, dan dia melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam memainkan karakter yang dingin, logis, dan rasional. Tapi dia juga menunjukkan sisi canggung yang menawan.”

 

Dia melanjutkan, “Yoon Sun Woo adalah karakter dengan banyak rahasia. Aku tidak dapat memberi tahu kalian semuanya, tetapi kalian dapat melihat rahasianya di matanya. Aku bisa merasakan bahwa dia telah banyak memikirkan karakter sejak pertama pembuatan film. Aku terkejut dengan betapa baiknya dia, jadi aku pikir pemirsa dapat menantikan bagaimana dia melakukan peran sebagai Moon Jae Woong.”

 

 

nonton streaming atau download drakor awaken sub indo viu

 

 

Namgoong Min berkata, “Aku selalu sangat khawatir dan merasa tertekan tentang apa proyekku selanjutnya. Tapi selain itu, aku memiliki standar sendiri untuk memilih proyek. Aku berpikir untuk membuat drama yang segar dan menyenangkan daripada khawatir tentang memilih proyek yang akan sesukses yang terakhir.”

 

Dia menambahkan, “Ketika aku pertama kali menemukan drama ini, rasanya berbeda dari proyek misteri lainnya. Drama itu memiliki beberapa elemen segar. Ini bukan hanya tentang menangkap penjahat atau mencari tahu petunjuknya, tetapi ada banyak elemen emosional juga. Aku ingin mencoba jenis genre baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya dalam drama.”

 

 

nonton streaming atau download drakor awaken sub indo viu

 

 

Seolhyun berkata, “Aku mengikuti sekolah aksi untuk belajar bagaimana membuat adegan pemeran pengganti selama dua bulan sebelum syuting dimulai. Bukannya aku belum pernah melakukan adegan aksi sebelumnya, tapi itu kebanyakan memanah dan senjata lainnya. Kali ini, aku belajar pertarungan dengan tangan kosong. Aku belajar cara meninju, menendang, membalik, dan berguling dengan seluruh tubuhku.”

 

Dia melanjutkan, “Ada persamaan dan perbedaan antara aku dan Hye Won. Saya berbicara cukup lambat dan aku banyak berpikir sebelum bertindak. Hye Won bereaksi dengan tubuhnya terlebih dahulu dan dia cepat mengerti. Karena itu, aku juga berusaha keras untuk cepat mengerti.”

 

 

nonton streaming atau download drakor awaken sub indo viu

 

 

Lee Chung Ah berkata, “Dia memiliki resume yang jauh lebih mengesankan daripada diriku. Sangat sulit untuk memainkan karakter yang bisa berbicara dua bahasa asing. Untungnya, naskahnya keluar lebih awal dan aku punya banyak waktu untuk berlatih. Tidak banyak adegan berbahasa Inggris, syukurlah.”

 

Dia melanjutkan, “Karena dia seorang psikolog kriminal, dia memiliki perspektif yang berbeda dibandingkan dengan orang lain. Aku meneliti bagaimana profiler kriminal sebenarnya melakukan wawancara dan membaca banyak buku tentang psikologi kriminal dan perilaku manusia.”

 

 

nonton streaming atau download drakor awaken sub indo viu

 

 

Karakter Yoon Sun Woo, Moon Jae Woong, adalah seorang peretas di situs portal Korea terbesar bernama MODU. Dia berkata, “Aku banyak memikirkan tentang kepribadian karakterku. Dia sangat ahli dalam komputer, tetapi dia adalah orang yang dikucilkan di masyarakat dalam kehidupan sehari-harinya. Aku banyak berpikir tentang mengapa dia merasa dikucilkan dari masyarakat, serta keadaan psikologis dan traumanya. Aku merasa bahwa dalam keadaan psikologisnya, dia akan menunjukkan perilaku dan pola bicara yang tidak biasa, jadi aku banyak memikirkannya juga.”

 

 

nonton streaming atau download drakor awaken sub indo viu

 

 

Drama Korea terbaru Awaken dari tvN akan tayang di Viu setiap hari Selasa dan Rabu mulai tanggal 1 Desember 2020.

 

 

Nonton Streaming / Download Awaken Sub Indo di Viu

 

Awaken tayang di Viu setiap Selasa dan Rabu, Mulai 1 Desember 2020. Selain Awaken, yuk nonton streaming atau download drama Korea terbaru sub Indo di Viu sekarang! Jangan lewatkan untuk nonton Awaken sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Awaken sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2020-12-01T18:20:32+07:00December 2nd, 2020|Coming Soon, News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment