Pesona Kang Ha Neul Sebagai Jenderal Karismatik di River Where the Moon Rises

nonton streaming download drakorindo viu original river where the moon rises sub indo di viu

 

 

River Where the Moon Rises persembahan Viu Original merilis cuplikan adegan pertama dari Kang Ha Neul sebagai jenderal yang memancarkan pesona dan karisma seorang pemimpin!

 

Drama Korea River Where the Moon Rises adalah drama kerajaan dan romantis yang diadaptasi dari cerita rakyat Korea dan berdasarkan kisah cinta yang terkenal Putri Pyeonggang (diperankan oleh Kim So Hyun) dengan Jenderal On Dal (diperankan oleh Ji Soo).

 

Kang Ha Neul telah mengambil peran sebagai ayah On Dal, Jenderal On Hyup. Sebagai kepala suku Sunnobu dan jenderal Goguryeo, dia dihormati oleh masyarakat Goguryeo. Karismanya yang lembut dipamerkan dengan jelas dalam cuplikan karakternya.

 

Dalam foto terbaru, jenderal On Hyup terlihat bisa diandalkan dengan baju zirah tebal. Jenderal On Hyup dan suku Sunnobu saat ini bertanggung jawab untuk mempertahankan perbatasan. Kesulitan dan tantangan yang dia hadapi untuk melindungi Goguryeo diungkapkan oleh auranya yang menonjol. Pandangan kuat On Hyup menyoroti kesiapannya untuk melindungi sukunya dan Goguryeo dari bahaya apa pun.

 

 

nonton streaming download drakorindo viu original river where the moon rises sub indo di viu

 

nonton streaming download drakorindo viu original river where the moon rises sub indo di viu

 

 

Gambar lain menangkap ekspresi tulus dan kasih sayang On Hyup. Meskipun ia memancarkan karisma yang kuat saat bekerja sebagai jenderal untuk melindungi perbatasan Goguryeo, On Hyup mengungkapkan sifat ramahnya saat berinteraksi dengan orang-orang yang bukan musuhnya.

 

 

nonton streaming download drakorindo viu original river where the moon rises sub indo di viu

 

 

Mengikuti perannya yang manis dan penuh kasih dalam drama When the Camellia Blooms, Kang Ha Neul akan membuat perubahan yang mengejutkan dengan drama yang akan datang. Seorang sumber dari drama berbagi, “Kang Ha Neul berubah menjadi jenderal On Hyup karena dia persis berada di dalam naskah dan memamerkan aktingnya yang penuh gairah dan karismatik. Semua anggota staf terkesan dengan akting Kang Ha Neul karena ia menciptakan suasana yang berbeda dari citra biasanya. Harap nantikan transformasi baru Kang Ha Neul menjadi jenderal On Hyup, yang akan meninggalkan pengaruh yang kuat sejak awal drama.”

 

 

Nonton Streaming / Download River Where the Moon Rises Sub Indo di Viu

 

Drama River Where the Moon Rises tayang secara eksklusif hanya di Viu mulai tanggal 15 Februari 2021, setiap hari Senin dan Selasa. Jangan lewatkan drama persembahan Viu Original dengan nonton streaming atau download River Where the Moon Rises sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton River Where the Moon Rises sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2021-02-05T17:12:32+07:00February 6th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment