Poster The Red Sleeve: Romansa Junho 2PM dan Lee Se Young Terhalang Status Sosial!

nonton streaming download drakorindo the red sleeve sub indo viu

 

 

Drama The Red Sleeve membagikan poster utama yang menampilkan romansa Junho 2PM dan Lee Se Young yang dekat namun sebenarnya jauh! Apa makna sebenarnya dari poster tersebut?

 

Drama The Red Sleeve adalah drama Korea romantis yang akan menjadi catatan romansa istana kekaisaran antara seorang wanita istana yang ingin melindungi kehidupan yang telah dia pilih dan seorang kaisar yang mengutamakan bangsa di atas cinta. Junho berperan sebagai Yi San, keturunan langsung dan cucu tertua Raja Yeongjo (diperankan oleh Lee Deok Hwa), yang nantinya akan menjadi Raja Jeongjo. Lee Se Young berperan sebagai Seong Deok Im, seorang wanita istana yang ingin membuat keputusan sendiri tentang kehidupan daripada menjadi salah satu dari banyak wanita raja.

 

Drama kolosal ini didasarkan pada novel populer dengan judul yang sama dan akan menjadi sageuk tradisional. Sambil menunggu untuk nonton drama Korea The Red Sleeve yang tayang eksklusif di Viu mulai 13 November 2021, intip poster terbaru The Red Sleeve di bawah ini.

 

 

Poster The Red Sleeve 

 

Dalam poster terbaru yang dibagikan MBC menunjukkan momen lembut namun terlarang antara Yi San dan Seong Deok Im. Dia membantu putra mahkota dalam jubah kerajaannya, yang menyebabkan dia begitu dekat dengannya sehingga hampir tidak ada ruang di antara mereka.

 

Selain itu, tangan Yi San yang besar menutupi tangan kecil Seong Seok Im yang bertumpu di bahunya, membuat hati berdebar-debar dalam antisipasi dan ketakutan.

 

 

nonton streaming download drakorindo the red sleeve sub indo viu

 

 

Terlepas dari kedekatan fisik mereka, ada jarak dalam hubungan mereka karena perbedaan status yang jelas. Mata Yi San dingin dan tajam, sedangkan ekspresi Seong Deok Im redup dan sedih. Teks di antara mereka berbunyi, “Raja mencintai wanita istana. Apakah nyonya istana mencintai raja?”.

 

 

Nonton Streaming / Download The Red Sleeve Sub Indo di Viu

 

The Red Sleeve tayang secara eksklusif di Viu setiap Sabtu dan Minggu, mulai 13 November 2021. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Red Sleeve sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton anime sub Indo, drama Korea terbaru, dan streaming film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton The Red Sleeve sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2021-10-27T11:07:52+07:00October 21st, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment