Preview If You Wish Upon Me Episode 11: Kencan Manis Won Ji An dan Nam Tae Hoon

nonton streaming download drakorindo if you wish upon me sub indo viu

 

 

Pada preview If You Wish Upon Me episode 11, Jang Seok Jun menikmati kencan bersama Ha Jun Kyung di bioskop!

 

Viu Original If You Wish Upon Me adalah sebuah drama Korea terbaru yang terinspirasi oleh sebuah organisasi nyata di Belanda yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir. Sebuah kisah menyentuh akan terungkap sebagai seorang pemuda yang telah didorong ke batasnya oleh kehidupan yang penuh perjuangan pergi ke rumah sakit dan bergabung dengan staf rumah sakit dalam memenuhi berbagai keinginan terakhir orang-orang yang berada di akhir hidup mereka. Ji Chang Wook berperan sebagai Yoon Gyeo Re, Sooyoung Girl’s Generation sebagai perawat Seo Yoon Joo, dan Sung Dong Il sebagai Kang Tae Shik.

 

Sebelum nonton drama Korea terbaru dari Ji Chang Wook, Sooyoung, dan Sung Dong Il, simak preview If You Wish Upon Me episode 11 selengkapnya di bawah ini.

 

 

Preview If You Wish Upon Me Episode 11

 

Sebelumnya di If You Wish Upon Me episode 10, ketika Gyeo Rye memilih Seo Yeon-joo daripada Ha Jun Kyung (diperankan oleh Won Ji An), Ha Jun-kyung melompat turun dari gedung dengan perasaan putus asa yang mendalam dan mengejutkan pemirsa Jang Seok-jun (diperankan oleh Nam Tae Hoon) menunjukkan cinta murninya dengan merawat Ha Jun-kyung yang terluka parah dengan tulus dan diam-diam menjaga sisinya.

 

Di If You Wish Upon Me episode 11, Ha Jun-kyung dan Jang Seok-joon melakukan kontak dekat seolah-olah mereka akan bersentuhan kapan saja. Nam Tae-hoon menatap Ha Joon-kyung dengan wajah mengingat, mengajukan pertanyaan tentang percakapan seperti apa yang mereka lakukan.

 

Mungkinkah perubahan hati datang padanya, yang terjebak dalam keputusasaan? Di foto lain, Ha Jun-kyung sedang tersenyum cerah di depan Nam Tae-hoon, bukan Yoon Gye Rye. Nam Tae-hoon, yang sudah lama menyukai Ha Jun-kyung, bingung karena berkencan dengannya seakan seperti mimpi.

 

 

nonton streaming download drakorindo if you wish upon me sub indo viu

 

 

Menurut tim produksi, Ha Joon-kyung mulai menggetarkan hati Nam Tae-hoon, dan perubahan halus dalam hubungan antara keduanya terjadi. Juga, saat berkencan di bioskop, Nam Tae-hoon mengatakan bahwa dia meneteskan air mata pada kata-kata bermakna Ha Jun-kyung, meningkatkan harapan untuk siaran utama tentang apa yang sebenarnya terjadi di antara mereka berdua.

 

 

 

Nonton Streaming / Download If You Wish Upon Me Sub Indo di Viu

 

Drama If You Wish Upon Me tayang secara eksklusif di Viu mulai 10 Agustus 2022, setiap Rabu dan Kamis. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download If You Wish Upon Me sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton If You Wish Upon Me sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-09-14T00:39:25+07:00September 14th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment