Preview If You Wish Upon Me Episode 15: Ji Chang Wook Ambil Sikap atas Tindakan Ayahnya

nonton streaming download drakorindo if you wish upon me sub indo viu

 

 

Pada preview If You Wish Upon Me episode 15, akan terjadi ketegangan antara Yoo Gyeo Rye, Tae Shik, Yeon Joo, dan ayah Gyeo Rye di rumah sakit. Gyeo Rye memutuskan mengambil sikap untuk mengatasi permasalahan ini.

 

Viu Original If You Wish Upon Me adalah sebuah drama Korea terbaru yang terinspirasi oleh sebuah organisasi nyata di Belanda yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir. Sebuah kisah menyentuh akan terungkap sebagai seorang pemuda yang telah didorong ke batasnya oleh kehidupan yang penuh perjuangan pergi ke rumah sakit dan bergabung dengan staf rumah sakit dalam memenuhi berbagai keinginan terakhir orang-orang yang berada di akhir hidup mereka. Ji Chang Wook berperan sebagai Yoon Gyeo Re, Sooyoung Girl’s Generation sebagai perawat Seo Yoon Joo, dan Sung Dong Il sebagai Kang Tae Shik.

 

Sebelum nonton drama Korea terbaru dari Ji Chang Wook, Sooyoung, dan Sung Dong Il, simak preview If You Wish Upon Me episode 15 selengkapnya di bawah ini.

 

 

Preview If You Wish Upon Me Episode 15

 

Dalam If You Wish Upon Me episode 15, menampilkan Yoon Gyeo Rye menatap Kang Tae-sik dengan mata dingin. Pemirsa bisa menebak perasaan cemas di mata Gyeo Rye yang gemetar. Padahal, Tae Shik bersikeras untuk tidak datang ke rumah sakit untuk sementara waktu setelah kemoterapi.

 

Di sisi lain, ketika Pyo Chul-woo (diperankan oleh Park Seong-il) mengetahui bahwa Yoon Gyo Rye, yang telah menyiksanya dengan kejam, adalah putra Yoon-chun (diperankan oleh Nam Kyung-ju), bos yang dia layani, dia menjadi bingung dalam hubungan yang kompleks ini.

 

 

nonton streaming download drakorindo if you wish upon me sub indo viu

 

 

Seo Yeon-joo merasa tidak nyaman dengan perubahan sikap Yoon yang tiba-tiba. Dia memeganginya dan matanya memerah, menimbulkan pertanyaan tentang percakapan seperti apa yang mungkin mereka berdua lakukan. Di sisi lain, Yoon Gyeo Rye memilih untuk memutuskan semua hubungan buruk ini dengan tangannya sendiri, dan Kang Tae-sik,Yoon-chun, dan Pyo Cheol-woo menghadapi persimpangan di jalan pilihan yang tak terduga.

 

 

Nonton Streaming / Download If You Wish Upon Me Sub Indo di Viu

 

Drama If You Wish Upon Me tayang secara eksklusif di Viu mulai 10 Agustus 2022, setiap Rabu dan Kamis. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download If You Wish Upon Me sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton If You Wish Upon Me sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2022-09-27T23:50:13+07:00September 28th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment