Preview If You Wish Upon Me Episode 9: Hubungan Ji Chang Wook & Sooyoung Mulai Goyah

nonton streaming download drakorindo if you wish upon me sub indo viu

 

 

Pada preview If You Wish Upon Me episode 9, Yoon Gyeo Rye dan Yeon Joo akan menghadapi krisis dalam hubungan mereka setelah kedatangan Won Ji An!

 

Viu Original If You Wish Upon Me adalah sebuah drama Korea terbaru yang terinspirasi oleh sebuah organisasi nyata di Belanda yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir. Sebuah kisah menyentuh akan terungkap sebagai seorang pemuda yang telah didorong ke batasnya oleh kehidupan yang penuh perjuangan pergi ke rumah sakit dan bergabung dengan staf rumah sakit dalam memenuhi berbagai keinginan terakhir orang-orang yang berada di akhir hidup mereka. Ji Chang Wook berperan sebagai Yoon Gyeo Re, Sooyoung Girl’s Generation sebagai perawat Seo Yoon Joo, dan Sung Dong Il sebagai Kang Tae Shik.

 

Sebelum nonton drama Korea terbaru dari Ji Chang Wook, Sooyoung, dan Sung Dong Il, simak preview If You Wish Upon Me episode 9 selengkapnya di bawah ini.

 

 

Preview If You Wish Upon Me Episode 9

 

Sebelumnya di If You Wish Upon Me episode 8, Yoon Gyeo Re mengungkapkan perasaannya yang tulus kepada Seo Yeon Joo setelah kencan pertama mereka. Saat mereka mengkonfirmasi perasaan mereka satu sama lain, keduanya mulai memimpikan masa depan yang bahagia seperti pasangan biasa lainnya. Namun, hubungan mereka menjadi goyah dengan munculnya Ha Jun Kyung (diperankan oleh Won Ji An). Seo Yeon Joo juga menjadi tegang karena Ha Jun Kyung memperkenalkan dirinya sebagai pacar Yoon Gyeo Re.

 

Dalam If You Wish Upon Me episode 9, Yoon Gyeo Re berlutut di depan Ha Jun Kyung yang datang mengunjungi rumah sakit. Yoon Gyeo Re tampak putus asa, memohon pada Ha Jun Kyung sambil berlinang air mata. Di sisi lain, Ha Jun Kyung tampak sangat santai tanpa gejolak emosi.

 

 

nonton streaming download drakorindo if you wish upon me sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo if you wish upon me sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo if you wish upon me sub indo viu

 

 

Sementara itu, Seo Yeon Joo memasang wajah kosong seolah tidak percaya dengan kemunculan Ha Jun Kyung yang tiba-tiba. Dia melontarkan pertanyaan berat kepada Yoon Gyeo Re, yang tiba-tiba memutuskan untuk meninggalkan rumah sakit.

 

 

nonton streaming download drakorindo if you wish upon me sub indo viu

 

 

Tim produksi “If You Wish Upon Me” berkomentar, “Dengan penampilan Ha Jun Kyung, hubungan yang solid antara Yoon Gye Re dan Seo Yeon Joo mulai goyah di episode 9. Tolong nantikan keputusan seperti apa Yoon Gyeo Re. akan membuat antara Seo Yeon Joo, yang telah menjadi makna hidupnya, dan Ha Jun Kyung, yang mengancamnya dengan hidupnya sendiri, dan bagaimana dia akan menyelesaikan krisis di depannya.”

 

 

Nonton Streaming / Download If You Wish Upon Me Sub Indo di Viu

 

Drama If You Wish Upon Me tayang secara eksklusif di Viu mulai 10 Agustus 2022, setiap Rabu dan Kamis. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download If You Wish Upon Me sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton If You Wish Upon Me sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-09-07T00:39:17+07:00September 7th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment