Preview Kokdu: Season of Deity Episode 16: Kim Jung Hyun Bagikan Perpisahan Khusus dengan Im Soo Hyang

nonton streaming download drakorindo kokdu: season of deity sub indo viu

 

 

Pada preview Kokdu: Season of Deity episode 16 akhir dari takdir Kokdu dan Han Gye Jeol akan terungkap! Kokdu pun membuat perpisahan khusus dengan Gye Jeol, Ok Shin, dan Gak Shin.

 

Kokdu: Season of Deity adalah drama Korea romantis-fantasi terbaru yang menceritakan kisah malaikat maut bernama Kokdu (diperankan oleh Kim Jung Hyun) yang turun ke dunia ini untuk menghukum manusia setiap 99 tahun. Saat Kokdu bertemu dengan Han Gye Jeol (diperankan oleh Im Soo Hyang), seorang dokter dengan kemampuan misterius, dia mulai bekerja sebagai dokter tamu.

 

Sebelum nonton drama Korea terbaru yang dibintangi Im Soo Hyang dan Kim Jung Hyun, simak preview Kokdu: Season of Deity episode 16 di bawah ini.

 

 

Preview Kokdu: Season of Deity Episode 16

 

Sebelumnya di Kokdu: Season of Deity episode 15, Kokdu menemukan kembali masa lalunya sebagai Oh Hyun dan bisa menghabiskan hari ajaib bersama Han Gye Jeol. Namun, kutukan yang menimpanya tidak dapat dihindari dan Kokdu sekarang tidak punya pilihan selain menerima kematiannya.

 

Dalam Kokdu: Season of Deity episode 16 akan menampilkan kisah tersembunyi Kokdu saat dia bersiap menghadapi kematiannya. Untuk Ok Shin (diperankan oleh Kim In Kwon) dan Gak Shin (diperankan oleh Cha Chung Hwa), yang keduanya seperti keluarga dan teman Kokdu, dia akan mengucapkan selamat tinggal dengan cara yang unik untuk hubungan mereka.

 

 

nonton streaming download drakorindo kokdu: season of deity sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo kokdu: season of deity sub indo viu

 

 

Untuk menghibur Han Gye Jeol yang sebentar lagi akan ditinggal sendirian, Kokdu juga akan menyiapkan hadiah spesial untuk mencerminkan cintanya. Setelah memberi tahu Kokdu bahwa dia mencintainya, Han Gye Jeol menjadi sedih dan sendirian tanpa mengetahui ke mana Kokdu menghilang. Namun, dia mengerti bahwa dia berjuang selama 1.000 tahun untuk menemukannya, begitulah cara dia melewati setiap hari menunggunya untuk kembali.

 

Dalam cuplikan gambar yang baru, Han Gye Jeol mengunjungi gereja tempat dia mengucapkan selamat tinggal pada Kokdu. Seolah-olah orang yang dia impikan akhirnya tiba, dia berbalik dengan ekspresi penuh kegugupan dan kegembiraan. Pemirsa penasaran untuk melihat apakah Kokdu telah menanggapi doa tulus Han Gye Jeol dan kembali.

 

 

nonton streaming download drakorindo kokdu: season of deity sub indo viu

 

 

Final juga memperlihatkan Tae Jung Won (diperankan oleh Dasom) dan Han Chul (diperankan oleh Ahn Woo Yeon) akan menikah. Saat Tae Jung Won tumbuh dengan hati-hati karena ayahnya yang dingin Tae Joong Sik (diperankan oleh Kim Young Woong), rasa ingin tahu meningkat untuk mengetahui percakapan yang mengharukan seperti apa yang dia bagikan dengan Han Chul hingga akhirnya keluar dari cangkang itu. Ada juga rahasia tersembunyi di pernikahan mereka, jadi pantau terus untuk melihat bagaimana cinta mereka memunculkan jenis cinta lainnya.

 

 

nonton streaming download drakorindo kokdu: season of deity sub indo viu

 

 

Nonton Streaming / Download Kokdu: Season of Deity Sub Indo di Viu

 

Drama Kokdu: Season of Deity tayang setiap Sabtu dan Minggu, mulai 28 Januari 2023 di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Kokdu: Season of Deity sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Kokdu: Season of Deity sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2023-03-25T00:35:56+07:00March 25th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment