Preview Lovely Runner Episode 2: Kim Hye Yoon dan Byun Woo Seok Reuni Penuh Air Mata di Tengah Hujan

nonton streaming download drakorindo lovely runner sub indo viu

 

 

Pada preview Lovely Runner episode 2, Im Sol tidak bisa menahan air matanya saat melihat Sun Jae dengan keadaan yang baik-baik saja.

 

Lovely Runner merupakan drama Korea yang mengisahkan tentang Ryu Sun Jae (diperankan oleh Byeon Woo Seok), seorang bintang top terkenal di Korea. Im Sol (diperankan oleh Kim Hye Yoon), adalah penggemar nomor satu Sun Jae yang selalu mendukungnya. Dunia Im Sol hancur pada saat mendengar kabar bahwa Sun Jae telah meninggal. Di tengah kesedihannya, Im Sol terbangun dan mendapati dirinya melakukan perjalanan waktu ke 15 tahun lalu, saat Sun Jae dan dirinya berusia 19 tahun. Pada saat itulah Im Sol bertekad untuk menyelamatkan Sun Jae agar masa depannya berubah.

 

Sebelum nonton drama Korea Lovely Runner di Viu, simak terlebih dahulu preview episode 2 selengkapnya di sini!

 

 

Preview Lovely Runner Episode 2

 

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Im Sol bertemu kembali dengan siswa sekolah menengah berusia 19 tahun, Ryu Sun Jae pada tahun 2008. Tak lama setelah melihat Ryu Sun Jae, yang dia pikir tidak akan pernah dia lihat lagi, Im Sol menjadi sangat terharu dan terus menangis.

 

nonton streaming download drakorindo lovely runner sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo lovely runner sub indo viu

 

Sementara itu, Ryu Sun Jae bingung dengan respon Im Sol saat melihatnya. Meski dia dikejutkan oleh tangisannya, dia tetap dengan hangat melindunginya dari hujan dengan payungnya seolah ingin menghiburnya.

 

nonton streaming download drakorindo lovely runner sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo lovely runner sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo lovely runner sub indo viu

 

Mengenai hal tersebut, tim produksi mengatakan, “Im Sol yang kembali ke masa lalu dan bertemu dengan Ryu Sun Jae dengan keadaan yang sehat tidak bisa menahan air mata bahagianya. Meski begitu, Ryu Sun Jae yang tidak mengetahui apa-apa tentang masa depannya hanya bisa memerhatikan setiap perilaku aneh dari Im Sol. Harap nantikan chemistry di antara keduanya dengan Im Sol yang kembali ke masa lalu untuk berusaha mengubah takdir di masa depan.”

 

 

 

Nonton Streaming / Download Lovely Runner Sub Indo di Viu

Drama Lovely Runner saat ini sudah bisa disaksikan dengan sub Indo di Viu mulai tanggal 8 April 2024, setiap hari Senin dan Selasa. Selain itu, saksikan juga berbagai koleksi lengkap drama Korea terbaru lainny di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Lovely Runner sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Lovely Runner sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-04-16T22:36:32+07:00April 17th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment