Preview Missing Crown Prince Episode 14: Pilihan Ekstrem Myung Se Bin Berhasil Membuat Kim Joo Heon Panik

nonton streaming download drakorindo missing crown prince sub indo viu

 

 

Pada preview Missing Crown Prince episode 14, Choi Sang Rok terlihat sangat putus asa pada saat melihat Min Soo Ryun yang sudah tak sadarkan diri.

 

Missing Crown Prince adalah drama Korea yang belatar Era Joseon, mengisahkan tentang Lee Geon (diperankan oleh Suho EXO), seorang putra mahkota kerajaan yang menjalani kehidupan penuh dengan kemewahan dan kesenangan yang kehidupannya berubah ketika dia diculik oleh Choi Myung Yoon (diperankan oleh Hong Ye Ji), yang ternyata adalah calon putri mahkota yang dijodohkan dengannya. Ia adalah seseorang yang memiliki bakat dalam pengobatan dan keahlian berkuda. Saat melarikan diri untuk hidup mereka, keduanya mulai mengembangkan perasaan satu sama lain.

 

Sebelum nonton drakor Missing Crown Prince, simak terlebih dahulu preview episode 14 selengkapnya di sini!

 

 

Preview Missing Crown Prince Episode 14

 

Ekspresi cemas muncul di wajah Choi Sang Rok (diperankan oleh Kim Joo Heon) saat dia menyaksikan pilihan ekstrem Ibu Suri Min Soo Ryun (diperankan oleh Myung Se Bin). Tanpa berpikir panjang, Choi Sang Rok langsung melakukan penyelamatan dengan putus asa, menimbulkan rasa urgensi di situasi tersebut. Choi Sang Rok tampak putus asa saat menemukan Min Soo Ryun telah kehilangan akal sehatnya dan berada dalam kondisi kritis.

 

Melihatnya sudah tergantung, Choi Sang Rok langsung berlari ke aula utama dan memeluk Min Soo Ryun, menurunkannya, dan memanggil namanya berkali-kali, tetapi Min Soo Ryun tidak bergerak sama sekali. Hal yang terjadi saat ini berhasil membuat Choi Sang Rok merasa sangat gelisah. Terlebih lagi pada saat melihat garis merah di leher Min Soo Ryun yang tak sadarkan diri, Choi Sang Rok memegang tangannya sambil menitikkan air mata.

 

 

nonton streaming download drakorindo missing crown prince sub indo viu

 

 

Menanggapi hal ini, tim produksi drama Missing Crown Prince mengatakan, “Kemampuan akting historis Myung Se Bin dan Kim Joo Heon berhasil memperkuat narasi cinta putus asa yang dirasakan dalam drama tersebut. Seiring berjalannya paruh kedua drama tersebut, sebuah cerita yang penuh gejolak akan terungkap dan diyakini akan membuat air mata keluar. Harap nantikan terus apa yang akan terjadi ke depannya.”

 

 

Nonton Streaming / Download Missing Crown Prince Sub Indo di Viu

Drakor Missing Crown Prince sudah bisa disaksikan di Viu dengan sub Indo mulai tanggal 13 April 2024, setiap hari Sabtu dan Minggu. Selain itu, saksikan juga drama Korea terbaru lainnya di Viu lengkap dengan sub Indo. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Missing Crown Prince sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Missing Crown Prince sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-05-23T00:04:23+07:00May 24th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment