Preview Moon in the Day Episode 14: Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin Melakukan Kencan Pertama Mereka yang Manis

nonton streaming download drakorindo moon in the day sub indo viu

 

 

Pada preview Moon in the Day episode 14, Jun O dan Young Hwa melakukan kencan pertama mereka dengan cara yang manis, sama seperti 1.500 tahun lalu.

 

Berdasarkan webtoon populer, drakor terbaru Moon in the Day menceritakan kisah cinta yang mengerikan dan memilukan selama 1.500 tahun. Drama ini akan mengikuti seorang pria yang waktunya telah berhenti setelah dibunuh oleh kekasihnya dan seorang wanita yang telah kehilangan ingatannya tentang kehidupan masa lalunya. Kim Young Dae berperan sebagai Han Jun Oh, seorang bintang top terkenal di Korea, dan Do Ha, seorang bangsawan elit dari Dinasti Silla. Pyo Ye Jin berperan sebagai Kang Young Hwa, seorang petugas pemadam kebakaran yang menjadi pengawal, dan Han Ri Ta, satu-satunya yang selamat dari keluarga bangsawan dari Daegaya (sebuah negara kota) di Dinasti Silla.

 

Ingin tahu apa yang terjadi di Viu Original Moon in Day? Sebelum nonton drama Korea ini, yuk simak terlebih dahulu preview episode 14 di bawah ini!

 

 

Preview Moon in the Day Episode 14

 

Sebelumnya, Jun O dan Young Hwa telah mengonfirmasi perasaan mereka satu sama lain. Melalui potongan gambar yang dirilis, terlihat pasangan ini sedang menikmati kencan pertama. Adegan di mana Jun O berbaring di pangkuan Young Hwa, sama seperti 1.500 tahun yang lalu, berhasil menarik perhatian. Gambar tumpang tindih antara masa lalu dan masa kini, menciptakan perasaan kasih sayang.

 

Potongan gambar berikutnya memperlihatkan keduanya sedang menghabiskan waktu di tengah malam. Setelah mengakui perasaan mereka yang sebenarnya, udara yang manis mengalir di antara dua orang yang memilih untuk tinggal di sisi satu sama lain. Secara khusus, kebaikan terbukti dalam tatapan Jun O saat dia melihat Young Hwa.

 

nonton streaming download drakorindo moon in the day sub indo viu

 

 

Berikutnya, Jun O dan Young Hwa menikmati kencan di pasar. Kasih sayangnya dapat dirasakan dalam cara Young Hwa meletakkan cincin di tangan Jun O sambil tersenyum. Setelah mengonfirmasi perasaan satu sama lain, tampak tidak ada yang tersisa untuk dibiarkan, tetapi masih ada ukuran 1500 tahun yang belum diselesaikan. Perhatian difokuskan pada bagaimana Jun O dan Young Hwa akan mengatasi krisis ini.

 

 

Nonton Streaming / Download Moon in the Day Sub Indo di Viu

Drakor Moon in the Day tayang secara eksklusif di Viu mulai 1 November 2023. Saksikan juga berbagai koleksi lengkap drama Korea terbaru di Viu dengan sub Indo. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Moon in the Day sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film Indonesia online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Moon in the Day sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-12-14T01:00:23+07:00December 14th, 2023|Drakor, News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment