Preview Moon In The Day Episode 2: Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin Memiliki Tampilan yang Berbeda di Tempat yang Sama

nonton streaming download drakorindo moon in the day sub indo viu

 

 

Pada preview Moon in the Day episode 2, penampilan yang berbeda di tempat yang sama diperlihatkan oleh Do Ha – Han Ri Ta, dan Han Jun Oh – Kang Young Hwa.

 

Berdasarkan webtoon populer, drakor Moon in the Day menceritakan kisah cinta yang mengerikan dan memilukan selama 1.500 tahun. Drama ini akan mengikuti seorang pria yang waktunya telah berhenti setelah dibunuh oleh kekasihnya dan seorang wanita yang telah kehilangan ingatannya tentang kehidupan masa lalunya. Kim Young Dae berperan sebagai Han Jun Oh, seorang bintang top terkenal di Korea, dan Do Ha, seorang bangsawan elit dari Dinasti Silla. Pyo Ye Jin berperan sebagai Kang Young Hwa, seorang petugas pemadam kebakaran yang menjadi pengawal, dan Han Ri Ta, satu-satunya yang selamat dari keluarga bangsawan dari Daegaya (sebuah negara kota) di Dinasti Silla.

 

Ingin tahu apa yang terjadi di Viu Original Moon in Day? Sebelumnya, simak terlebih dahulu preview episode 2 di bawah ini!

 

 

Preview Moon in the Day Episode 2

 

Potongan gambar yang dirilis menunjukkan pertemuan pertama Do Ha dan Han Ri Ta, Han Jun Oh dan Kang Young Hwa. Pertama, gambaran Do Ha di Dinasti Silla 1.500 tahun yang lalu tampak menarik perhatian. Do Ha yang hanya bertujuan untuk menghancurkan Gaya dan tidak mau mengorbankan nyawa tak berdosa, mengeksekusi kerabat jenderal Gaya sebagai wakilnya dan berusaha menyelamatkan pengungsi yang tersisa.

 

nonton streaming download drakorindo moon in the day sub indo viu

 

Do Ha berhasil menyelamatkan banyak orang, tetapi kesedihan dan kemarahan di wajah Han Ri Ta yang merupakan putri Jenderal Gaya, yang kehilangan seluruh keluarganya, menunjukkan hubungan keduanya yang berawa dari perselisihan sehingga menimbulkan rasa penasaran akan perkembangan mengenai hubungan mereka selanjutnya.

 

Kemudian potongan gambar lainnya memperlihatkan sosok Han Jun Oh, bintang top di Korea, dan seorang petugas pemadam kebakaran, Kang Young Hwa, yang bertemu pertama kalinya di lokasi syuting iklan layanan masyarakat, berhasil menarik perhatian. Meskipun mereka berfoto dengan akrab, Kang Young Hwa menatap Han Jun Oh dengan ekspresi malu-malu.

 

 

 

Nonton Streaming / Download Moon in the Day Sub Indo di Viu

Drakor Moon in the Day tayang secara eksklusif di Viu mulai 1 November 2023. Saksikan juga berbagai koleksi lengkap drama Korea terbaru di Viu dengan sub Indo. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Moon in the Day sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film Indonesia online odari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Moon in the Day sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-11-02T16:19:03+07:00November 2nd, 2023|Drakor, News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment