Preview My Perfect Stranger Episode 10: Lee Won Jung yang Ditetapkan Sebagai Tersangka Membuat Semua Orang Terkejut

nonton streaming download drakorindo numbers sub indo viu

 

 

Pada preview My Perfect Stranger episode 10, semua orang terkejut saat mengetahui bahwa Baek Hee Seob adalah tersangka dari kasus pembunuhan Lee Kyung Ae.

 

Viu Original My Perfect Stranger menceritakan kisah misterius yang terungkap ketika Yoon Hae Joon (diperankan oleh Kim Dong Wook), yang melakukan perjalanan ke masa lalu untuk mengungkap kebenaran di balik serangkaian pembunuhan, bertemu dengan Baek Yoon Young (diperankan oleh Jin Ki Joo), yang sedang melakukan perjalanan. melalui waktu untuk mencegah pernikahan orangtuanya. Di tengah perjalanan mereka yang aneh dan indah melewati waktu, keduanya terjebak di tahun 1987.

 

Sebelum nonton drama Korea My Perfect Stranger sub Indo di Viu, simak terlebih dahulu preview episode 10 di sini!

 

 

Preview My Perfect Stranger Episode 10

 

Pada preview episode 10, Yoon Hae Joon dan Baek Yoon Young masih berjuang untuk mencegah kasus pembunuhan berantai. Melalui potongan gambar yang dirilis, Baek Yoon Young dan Yoon Hae Joon menunjukkan ekspresi wajah yang bingung sambil melakukan percakapan serius satu sama lain. Setelah mendengar kabar bahwa Baek Hee Seob (diperankan oleh Lee Won Jung) ditangkap sebagai tersangka, Lee Hyung Man (diperankan oleh Park Soo Young) tidak bisa menahan amarahnya bergegas pergi keluar rumah untuk menghampiri Baek Hee Seob.

 

Semua orang dikejutkan dengan Lee Soon Ae (diperankan oleh Seo Ji Hye) yang hanya melihat ibunya, Ok Ja (diperankan oleh Kim Jung Young), serta adiknya, Lee Oh Bok (diperankan oleh Song Seung Hwan), yang sedang berusaha menahan sang ayah agar tidak bertindak gegabah. Tak sampai di situ saja, kata-kata yang dikeluarkan oleh Lee Soon Ae membuat Baek Yoon Young semakin tidak bisa memahami Baek Hee Seob. Mengetahui hal itu, Yoon Hae Joon berusaha untuk menenangkan Baek Yoon Young yang terkejut, meskipun dia juga dalam keadaan bingung.

 

nonton streaming download drakorindo numbers sub indo viu

 

 

Sementara Lee Soon Ae menangis mendengar berita tentang Baek Hee Seob, dia menemukan sebuah petunjuk tentang kasus yang terlewatkan melalui Baek Yoon Young dan Yoon Hae Joon. Karena hal inilah, perhatian kemudian terfokus pada apakah Yoon Hae Joon dan Baek Yoon Young dapat mengungkap kebenaran di balik kasus pembunuhan berantai di Woojungri melalui petunjuk yang ditemukan baru-baru ini.

 

 

Nonton Streaming / Download My Perfect Stranger Sub Indo di Viu

 

Viu Original My Perfect Stranger tayang di Viu mulai 1 Mei 2023. Sambil menunggu, saksikan juga koleksi lengkap drama Korea terbaru lainnya di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download My Perfect Stranger sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu untuk bebas nonton anime sub Indo, drama Korea dan Asia terbaru, serta film eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan juga kamu sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton drama lainnya, seperti koleksi drama Korea atau drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan My Perfect Stranger sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-05-30T01:21:11+07:00May 30th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment