Preview Nothing Uncovered Episode 12: Kim Ha Neul Gali Koneksi terkait Penjahat yang Telah Membunuh Ayahnya

nonton streaming download drakorindo nothing uncovered sub indo viu

 

 

Pada preview Nothing Uncovered episode 12, Jung Won secara perlahan bisa memecahkan teka-teki terkait kematian ayahnya berkat bantuan Tae Heon.

 

Nothing Uncovered adalah drama Korea terbaru yang mengisahkan tentang Seo Jung Won (diperankan oleh Kim Ha Neul), seorang jurnalis terkenal dan pembawa acara program TV terkini. Di kehidupan pribadinya, dia menikah dengan Seol Woo Jae (diperankan oleh Jang Seung Jo), yang berasal dari keluarga kaya. Hidupnya yang sempurna berubah saat tahu bahwa suaminya berselingkuh. Lebih parah lagi, wanita simpanan itu ditemukan meninggal dan dia menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan tersebut. Seo Jung Won bekerja sama dengan Detektif Kim Tae Heon (diperankan oleh Yeon Woo Jin) untuk mengungkap kebenaran di balik kasus yang melibatkan dirinya.

 

Sebelum nonton drama Korea Nothing Uncovered, yuk simak terlebih dahulu preview episode 12 di sini!

 

 

Preview Nothing Uncovered Episode 12

 

Melalui potongan gambar yang dirilis, pertemuan Jung Won dan Tae Heon di taman yang sepi telah menarik perhatian. Saat ini Jung Won sedang mengandung anak dari Woo Jae, dan Woo Jae menjadi lebih terobsesi dengan Jung Won dibandingkan sebelumnya setelah mengetahui hal ini.

 

Sementara itu, Jung Won mulai menggali alibi Woo Jae pada hari ayahnya dibunuh, Jung Won menebak bahwa rahasia yang disembunyikan Woo Jae dalam diam terkait kematian ayahnya, dan tidak dapat dengan mudah memutuskan hubungannya dengan Woo Jae untuk mengetahui kebenarannya.

 

nonton streaming download drakorindo nothing uncovered sub indo viu

 

Tae Heon, yang tidak tahu cerita Jung Won, memegang tangan lemah Jung Won sambil memberikan senyuman hangat, dan menceritakan informasi barunya tentang insiden kebakaran pabrik wilayah kekuasaan. Akibatnya, Jung Won menjadi terus merasa bersalah setiap kali melihat Tae Heon.

 

Penonton semakin menantikan siarannya untuk melihat apakah Jeong Won mampu mengungkap kebenaran tentang kematian ayahnya, dan terutama apakah petunjuk kebenaran tentang puisi bisu yang belum terungkap akan terungkap.

 

 

Nonton Streaming / Download Nothing Uncovered Sub Indo di Viu

Drama Nothing Uncovered tayang di Viu mulai 19 Maret 2024, setiap hari Selasa dan Rabu. Selain itu, saksikan juga berbagai koleksi lengkap drama Korea terbaru di Viu dengan sub Indo. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Nothing Uncovered sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Nothing Uncovered sub Indo di Viu sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-04-23T23:05:34+07:00April 24th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment