Preview Queen of Divorce Episode 11: Hukuman Bagi Oh Min Suk dari Lee Ji Ah Sudah Semakin Dekat

nonton streaming download drakorindo queen of divorce sub indo viu

 

 

Pada Preview Queen of Divorce episode 11, semakin berani tindakan Sa Ra, maka semakin dekat hukuman yang akan mendatangi Yul Seong.

 

Viu Original Queen of Divorce mengikuti kisah Sara Kim (diperankan oleh Lee Ji Ah), pemecah masalah perceraian terhebat di Korea. Kehidupanya berubah dalam semalam setelah ditikam dari belakang oleh suaminya. Pengacara eksentrik, Dong Gi Jun (diperankan oleh Kang Ki Young), rekan Sara yang tanpa rasa takut memberikan keadilan kepada “pasangan yang buruk” dengan solusi mereka. Dia menunjukkan ketekunan dan intuisi yang luar biasa dengan cara bicaranya yang tajam.

 

Sebelum nonton drama Korea terbaru Queen of Divorce di Viu, yuk simak terlebih dahulu preview episode 11 di bawah ini!

 

 

Preview Queen of Divorce Episode 11

 

Perhatian kini tertuju pada apakah Sa Ra akan mampu mengatasi kontroversi dan memberikan pertarungan balas dendam yang menyegarkan, ada tugas dan banyak hal lainnya yang harus diselesaikan. Melalui potongan gambar yang dirilis, Sa Ra yang penuh dengan rasa dendam rela untuk mendekati musuhnya demi mencapai semua tujuannya.

 

Solusi mandiri sudah mencapai akhirnya, karena dia selalu menyelesaikan pernikahan kliennya yang menyedihkan, kali ini perhatian terfokus pada apakah dia dapat mengatasi kesulitan yang ada dihadapinya. Sa Ra yang terjun ke kubu musuh meskipun mendapat tentangan dari semua orang yang mengkhawatirkannya, membuat sikap yang berbeda dari sebelumnya

 

nonton streaming download drakorindo queen of divorce sub indo viu

 

Perhatian juga diberikan pada apakah Gi Jun, mantan kekasih Sa Ra, yang bersama-sama menggali kebenaran, akan mampu bertranformasi dari mitra bisnis menjadi pasangan hidup. Proses di mana para penjahat tertipu oleh rencana Tim Solution dan berakhir saling membunuh juga menjadi poin menarik yang perlu dieksplorasi dengan baik di dua episode tersisa.

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download Queen of Divorce Sub Indo di Viu

 

Drama Korea Queen of Divorce bisa disaksikan di Viu dengan sub Indo mulai 31 Januari 2024, setiap hari Rabu dan Kamis. Selain itu, saksikan juga berbagai koleksi lengkap drama Korea terbaru di Viu dengan sub Indo. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Queen of Divorce sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton drama Queen of Divorce sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2024-03-06T13:10:13+07:00March 6th, 2024|Drakor, News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment