Preview Queen of Divorce Episode 6: Lee Ji Ah Menjadi Pemecah Masalah yang Luar Biasa dengan Penampilan Penuh Semangat

nonton streaming download drakorindo queen of divorce sub indo viu

 

 

Pada preview Queen of Divorce episode 6, Sa Ra bertemu dengan Yul Seong untuk merundingkan persyaratan perceraian.

 

Viu Original Queen of Divorce mengikuti kisah Sara Kim (diperankan oleh Lee Ji Ah), pemecah masalah perceraian terhebat di Korea. Kehidupanya berubah dalam semalam setelah ditikam dari belakang oleh suaminya. Pengacara eksentrik, Dong Ki Joon (diperankan oleh Kang Ki Young), rekan Sara yang tanpa rasa takut memberikan keadilan kepada “pasangan yang buruk” dengan solusi mereka. Dia menunjukkan ketekunan dan intuisi yang luar biasa dengan cara bicaranya yang tajam.

 

Sebelum nonton drama Korea terbaru Queen of Divorce di Viu, yuk simak terlebih dahulu preview episode 6 di bawah ini!

 

 

Preview Queen of Divorce Episode 6

 

Pada episode sebelumnya, Sa Ra berhasil mengubah krisis menjadi peluang dengan semangat kompetitifnya. Permainan kembali ke titik awal ketika terungkap bahwa Yul Seong (diperankan oleh Oh Min Suk) telah menghasut perculikan istrinya, Han Ji In (diperankan oleh Lee Seo An). Melalui potongan gambar yang dirilis, Sa Ra bertemu dengan Yul Seong untuk merundingkan persyaratan perceraian.

 

Negosiasi berlanjut tanpa memberikan satu inci pun kepada Yul Seong untuk menggunakan putra mereka sebagai senjata untuk memaksakan kesepakatan. Yul Seong, yang mendapatkan peringatan keras bahwa dia tidak akan pernah melihat Seo Yoon (diperankan oleh Jung Min Joon) seumur hidupnya jika tidak ada kesepakatan, mengunci Sa Ra di sebuah rumah kosong, dan kemudian rumah itu dibakar api.

 

nonton streaming download drakorindo queen of divorce sub indo viu

 

Mengenai karakter Lee Ji Ah yang secara sempurna sinkron dengan peran pemecah masalah perceraian, tim produksi mengatakan, “Setelah acara tersebut ditayangkan, Lee Ji Ah mendapatkan julukan dari netizen karena balas dendam yang menyegarkan terhadap pasangan yang kejam.” Kemudian ketertarikan pemirsa semakin meningkat terhadap apa yang akan dilakukan Sa Ra untuk perkembangan kasus di masa depan.

 

 

 

Nonton Streaming / Download Queen of Divorce Sub Indo di Viu

 

Drama Korea Queen of Divorce bisa disaksikan di Viu dengan sub Indo mulai 31 Januari 2024, setiap hari Rabu dan Kamis. Selain itu, saksikan juga berbagai koleksi lengkap drama Korea terbaru di Viu dengan sub Indo. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Queen of Divorce sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton drama Queen of Divorce sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2024-02-15T11:47:47+07:00February 15th, 2024|Drakor, News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment