Preview Reborn Rich Episode 8: Song Joong Ki dan Tiffany SNSD Hadapi Krisis Tak Terduga 

nonton streaming download drakorindo reborn rich sub indo viu

 

 

Pada preview Reborn Rich episode 8 Jin Do Joon, Rachel, dan Oh Se Hyun akan mengalami krisis besar! Setelah kantornya di sidak karena dugaan penyuapan, semua rencana yang dibangun oleh Miracle menjadi kacau.

 

Viu Original Reborn Rich adalah drama fantasi yang dibintangi Song Joong Ki sebagai Yoon Hyun Woo, sekretaris setia keluarga chaebol. Ketika dia meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga yang telah dia layani dengan setia, dia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon, dan dia berencana untuk mengambil alih perusahaan untuk membalas dendam.

 

Sebelum nonton drama Korea Reborn Rich di Viu, yuk simak preview episode 8 selengkapnya di bawah ini.

 

 

Preview Reborn Rich Episode 8

 

Sebelumnya, Jin Do Joon sangat terpukul setelah kehilangan ibunya dari kehidupan aslinya untuk kedua kalinya. Pengetahuan mengejutkan bahwa keserakahan dan korupsi Jin Yang Chul (diperankan oleh Lee Sung Min) menyebabkan kematiannya membuatnya lebih bertekad untuk membalas dendam.

 

Menarik tali dari balik tabir perusahaan investasinya Miracle, Jin Do Joon memberikan dukungannya di belakang pamannya Choi Chang Je (diperankan oleh Kim Do Hyun) dan membantunya berhasil mencalonkan diri sebagai walikota. Dengan dukungan walikota Seoul, Jin Do Joon berhasil mengalahkan Grup Soonyang dan memenangkan hak yang sangat didambakan untuk mengawasi pembangunan lingkungan Sangam. Episode itu berakhir dengan sebuah cliffhanger besar, dengan Jin Do Joon dengan berani mengungkapkan kepada kakeknya bahwa dia adalah pemegang saham mayoritas Miracle.

 

Dalam Reborn Rich episode 8, pertempuran antara Miracle dan Soonyang semakin sengit dari sebelumnya. Namun, saat Jin Yang Chul dan Jin Sung Joon (diperankan oleh Kim Nam Hee) tampaknya dengan senang hati merayakan perkembangan baru yang disambut baik, suasana di Miracle terlihat lebih gelap. Jin Do Joon terlihat khawatir saat dia meneliti peta, dan ekspresi yang cocok pada wajah Oh Se Hyun (diperankan oleh Park Hyuk Kwon) dan Rachel (diperankan oleh Tiffany Girls’ Generation) menunjukkan bahwa tidak semuanya berjalan sesuai rencana.

 

Getaran kontras di kedua sisi pertempuran menimbulkan pertanyaan tentang serangan seperti apa yang telah dilakukan Jin Yang Chul — dan strategi apa yang akan dilakukan Jin Do Joon dalam menghadapi krisis berikutnya.

 

 

nonton streaming download drakorindo reborn rich sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo reborn rich sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo reborn rich sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo reborn rich sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo reborn rich sub indo viu

 

 

Produser “Reborn Rich” mengatakan, “Dalam Episode terbaru, Jin Yang Chul akan melakukan pertandingan balas dendam dengan cucu tertuanya Jin Sung Joon di sisinya. Sisi baru dari ‘Republik Soonyang’ yang muncul selama proses ini akan membuat Jin Do Joon merasakan krisis.”

 

 

Nonton Streaming / Download Reborn Rich Sub Indo di Viu

 

Viu Original Reborn Rich tayang secara eksklusif di Viu setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu mulai 18 November 2022. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Reborn Rich sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Reborn Rich sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2022-12-03T22:31:08+07:00December 4th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment