Preview Red Balloon Episode 13: Mengalami Situasi yang Sama, Seo Ji Hye dan Jung Yoo Min Berpelukan Sambil Menangis

nonton streaming download drakorindo red balloon sub indo viu

 

 

Pada preview Red Balloon episode 13, Jo Eun Kang dan Jo Eun San berpelukan dan menangis bersama, menyadari bahwa saat ini mereka ada di situasi yang sama.

 

Red Balloon adalah drama Korea mengenai rasa kekurangan yang dirasakan ketika membandingkan diri kita dengan orang lain, kehausan akan kecemburuan, ambisi, dan perjuangan untuk memuaskan dahaga akan hal tersebut. Seo Ji Hye berperan sebagai Jo Eun Kang, yang bercita-cita menjadi seorang guru tetapi malah bekerja sebagai tutor setelah terus-menerus gagal dalam ujian. Lee Sang Woo berperan sebagai Go Cha Won, seorang dokter kulit sekaligus suami dari Han Ba Da yang diperankan oleh Hong Soo Hyun, seorang designer dengan penampilan glamour, dia adalah istri dari Go Cha Won. Ji Nam Cheol akan diperankan oleh Lee Sung Jae, dia adalah putra tertua yang mengambil alih bisnis ayahnya dan cenderung menjadi seseorang yang seringkali meminta maaf.

 

Sebelum nonton drakor terbaru Red Balloon di Viu, yuk simak preview episode 13 selengkapnya di bawah ini.

 

 

Preview Red Balloon Episode 13

 

Melihat dari potongan gambar untuk preview episode 13, Jo Eun Kang dan Jo Eun San (diperankan oleh Jung Yoo Min) sedang saling berpelukan sambil meneteskan air mata bersamaan dengan ratapan mereka. Jo Eun Kang yang mengetahui hubungan terlarang adiknya dengan Ji Nam Cheol seakan dapat benar-benar memahami apa yang dirasakan oleh adiknya.

 

Setelah Ji Nam Chul pergi untuk mengejar istrinya Go Geum Ah (diperankan oleh Kim Hye Sun), Jo Eun Kang keluar dari kamar mandi tempat dia bersembunyi. Jo Eun Kang berteriak dengan penuh amarah kepada adiknya saat dia melihat Jo Eun San yang terduduk di lantai sambil menangis. Pada saat itu juga Jo Eun San mengutarakan semua perasaannya dengan jujur dan kemudian menangis. Emosi Jo Eun Kang yang pada awalnya berada di puncak, secara perlahan mulai turun dan memeluk adiknya.

 

nonton streaming download drakorindo red balloon sub indo viu

 

Kakak beradik yang berlinang air mata itu berpelukan erat sambil saling menghibur, menimbulkan pertanyaan mengapa kakak beradik dengan hati dan situasi yang sama itu meneteskan air mata mereka. Tim produksi mengatakan, “Seo Ji Hye dan Jung Yoo Min menciptakan penampilan yang kuat dengan saling menyemangati satu sama lain, sehingga momen tersebut dapat tercipta dan menyelesaikan adegan yang penuh emosi itu dengan sempurna. Silahkan nantikan Red Balloon episode 13 dan maksimalkan simpati terhadap kakak beradik ini.”

 

 

 

Nonton Streaming / Download Red Balloon Sub Indo di Viu

 

Drama Red Balloon tayang di Viu mulai 18 Desember 2022 dengan total 20 episode. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Red Balloon sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton Red Balloon sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-02-04T00:12:58+07:00February 4th, 2023|Drakor, News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment