Preview The Empire Episode 9: Alasan Joo Se Bin Lakukan Balas Dendam Kepada Jusung Group

nonton streaming download drakorindo the empire sub indo viu

 

 

Pada preview The Empire episode 9, Hong Nan Hee memanfaatkan kesempatannya untuk melakukan balas dendam atas apa yang telah diperbuat oleh keluarga Han Gun Do.

 

The Empire merupakan Viu Original yang mengisahkan tentang kehidupan pribadi dan rahasia gelap “kerajaan” yang terlalu ambisius yang menguasai lingkaran hukum paling bergengsi di Korea. Kim Sun Ah berperan sebagai Han Hye Ryul, kepala Cabang Khusus Kantor Kejaksaan Distrik Pusat yang ambisius dan cerdas, yang berasal dari keluarga kaya dan berkuasa. Ahn Jae Wook berperan sebagai suaminya yang bernama Na Geun Woo, seorang profesor sekolah hukum yang hampir menjadi calon presiden.

 

Sebelum nonton drama Korea The Empire episode 9, yuk simak terlebih dahulu previewnya di sini!

 

 

Preview The Empire Episode 9

 

Hong Nan Hee (diperankan oleh Joo Se Bin) yang kehilangan ayahnya karena Han Gun Do (diperankan oleh Song Young Chang), merasa sangat tidak sabar menunggu kejatuhan Jusung Group. Perusahaan tersebut menandatangani kontrak dengan usaha kecil milik ayah Hong Nan Hee dan mencuri teknologi inti dengan tujuan pemeriksaan melalui firma hukum Ham & Lee.

 

 

nonton streaming download drakorindo the empire sub indo viu

 

 

Ayah Hong Nan Hee segera mengajukan mediasi terhadap Jusung Group dan Ham & Lee, tetapi Han Gun Do, yang merancang semua situasi ini, menggunakan koneksi pribadinya untuk menghancurkan mereka sepenuhnya. Pada akhirnya, ayah Hong Nan Hee membuat pilihan ekstrim atas putri kesayangannya dan meninggalkannya sendirian, sejak saat itu, Hong Nan Hee telah memupuk balas dendamnya terhadap kelompok Ham dan Jusung.

 

 

nonton streaming download drakorindo the empire sub indo viu

 

 

Karena itulah, dia memanfaatkan Na Geun Woo, anggota keluarga Beopbok, sebagai alat untuk membalas dendam, dan perlahan mulai menembus ke dalam hatinya. Melalui program peretasan di USB yang diserahkan kepada Han Hye Ryul, ia membuka awal kehancuran dengan mengumpulkan setiap detail keluarga tersebut.

 

 

 

Nonton Streaming / Download The Empire Sub Indo di Viu

 

Viu Original The Empire akan tayang secara eksklusif di Viu mulai 24 September 2022, setiap Sabtu dan Minggu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Empire sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan The Empire sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2022-10-21T23:51:08+07:00October 22nd, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment