Preview The Killer’s Shopping List Episode 2: Lee Kwang Soo Mulai Melakukan Penyelidikan

nonton streaming download drakorindo the killer's shopping list sub indo viu

 

 

Pada preview The Killer’s Shopping List episode 2, Ahn Dae Sung melakukan penyelidikan yang dimulai dari struk belanja MS Mart.

 

Berdasarkan novel karya Kang Ji Young, The Killer’s Shopping List adalah drakor bertema thriller misteri dan komedi tentang lingkungan biasa di pinggiran Seoul. Ketika tubuh misterius ditemukan di sekitar gedung apartemen, tanda terima supermarket menjadi bukti kunci yang memulai perburuan menghibur untuk si pembunuh.

 

Lee Kwang Soo berperan sebagai Ahn Dae Sung, putra seorang pemilik supermarket. Dia pernah dianggap jenius dengan kemampuan menghafal yang mengesankan, tetapi hidupnya berubah menjadi lebih buruk setelah insiden di supermarket ibunya ketika dia berusia 10 tahun. Meskipun ingatannya luar biasa, ia gagal dalam ujian pegawai negeri tiga tahun berturut-turut.

 

Sebelum nonton drama Korea The Killer’s Shopping List episode 2, simak preview terbarunya di bawah ini.

 

 

Preview The Killer’s Shopping List Episode 2

 

Dalam The Killer’s Shopping List episode 2, Ahn Dae Sung (diperankan oleh Lee Kwang Soo) yang menemukan mayat seorang wanita mulai mencoba untuk melakukan penyelidikan penuh berdasarkan struk belanja dari supermarket milik ibunya yang ternyata menjadi jejak sang pembunuh. Sebelumnya, ketika dia pergi ke sebuah kompleks apartemen untuk membagikan selebaran, dia menemukan sesosok mayat mengenakan sandal merah muda di rerumputan. Diketahui bahwa mayat wanita tersebut adalah pengunjung tetap dari MS Mart dan merupakan guru di pusat penitipan anak.

 

Ahn Dae Sung tampak mulai mencari pembunuh denga sungguh-sungguh berdasarkan struk belanja dari MS Mart. Dia melihat dengan sungguh-sungguh ke kantor polisi dan menyerahkan sebuah amplop kepada kekasihnya, Do Ah Hee (diperankan oleh Seolhyun). Mata cemas yang diperlihatkan oleh Ahn Dae Sung memperlihatkan bahwa ada hal tak biasa yang sedang terjadi.

 

 

nonton streaming download drakorindo the killer's shopping list sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo the killer's shopping list sub indo viu

 

 

Penyelidikan Ahn Dae Sung berlanjut hingga malam hari, dia melakukan diskusi dengan salah satu karyawan dari MS Mart sekaligus teman dekatnya, yaitu Jeong Yuk (diperankan oleh Lee Kyo Yeop) dengan mengenakan sebuah lampu senter di kepalanya. Ahn Dae Sung secara hati-hati memeriksa struk misterius dengan mata yang tampak sangat berapi-api, dan dia membual tentang ingatannya yang baik sejak kecil.

 

 

nonton streaming download drakorindo the killer's shopping list sub indo viu

 

 

Tim produksi drama Korea “The Killer’s Shopping List” berkata, “Dalam episode kedua ini, Ahn Dae Sung akan memulai penyelidikan penuh dengan petunjuk mengenai pembunuh yang ada di struk belanja MS Mart. Nantikan campur tangan Ahn Dae Sung yang luar biasa dan tindakannya yang tak terduga.”

 

 

Nonton Streaming / Download The Killer’s Shopping List Sub Indo di Viu

 

Drakor The Killer’s Shopping List tayang di Viu setiap Kamis dan Jumat, mulai 28 April 2022. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Killer’s Shopping List sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton The Killer’s Shopping List sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2022-04-28T23:11:16+07:00April 29th, 2022|Drakor, News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment