Preview The Secret Romantic Guesthouse Episode 3: Shin Ye Eun Menolak Lamaran Park Hwi Soon dengan Kata-kata Menusuk

nonton streaming download drakorindo running man sub indo viu

 

 

Pada preview The Secret Romantic Guesthouse episode 3, Yoon Dan Oh memberanikan diri untuk menolak lamaran Ong Saeng Won dengan kata-kata yang menusuk.

 

Diadaptasi dari novel web dengan judul yang sama, drama Viu Original The Secret Romantic Guesthouse adalah drama Korea romantis misterius tentang penginapan yang tidak biasa dan tiga cendikiawan yang tinggal di sana sebagai penyewa. Yoon Dan Oh (diperankan oleh Shin Ye Eun), pemilik rumah penginapan Yihwawon yang disewa oleh Kang San (diperankan oleh Ryeo Woon), seorang penyendiri yang memiliki sisi lembut, Kim Si Yeon (diperankan oleh Kang Hoon), seorang cendikiawan berjiwa bebas yang sangat suka keadilan, dan Jung Yoo Ha (diperankan oleh Jung Gun Joo), seseorang yang sensitif serta penuh perhatian, tetapi menyimpan luka. Mereka disebut sebagai tiga “cendekiawan bunga” yang menyewa kamar dan masing-masing menyembunyikan rahasia mereka sendiri.

 

Sebelum nonton drama Korea terbaru The Secret Romantic Guesthouse yang dibintangi oleh Shin Ye Eun, yuk simak preview The Secret Romantic Guesthouse episode 3 di bawah ini.

 

 

Preview The Secret Romantic Guesthouse Episode 3

 

Dalam preview episode 3, adegan di mana Yoon Dan Oh menolak mentah-mentah Ong Saeng Won (diperankan oleh Park Hwi Soon) mampu menarik perhatian. Adegan tersebut memperlihatkan bagaimana Yoon Dan Oh dengan tegas menolak Ong Saeng Won yang memang menyukainya. Yoon Dan Oh dan Ong Saeng Won bertemu di jalan, dengan Yoon Dan Oh yang membuat ekspresi kasar di wajahnya dan memegang tangannya dengan keras karena kesal.

 

Selain itu, Kang San, Kim Si Yeol, dan Jung Yoo Ha menyaksikan bagaimana Yoon Dan Oh melawan Ong Saeng Won. Memang seperti yang diharapkan dari Yoon Dan Oh, membuat orang-orang penasaran dengan apa yang sebenarnya Yoon Dah Oh katakan, dan pembalikan macam apa yang membuat Ong Saeng Won ditolak.

 

nonton streaming download drakorindo running man sub indo viu

 

Tim produksi berkata, “Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada pemirsa atas dukungan dan minat mereka yang tak henti-hentinya dari episode pertama The Secret Romantic Guesthouse. Diharapkan drama ini dapat mengandung pesona yang bermunculan dan narasi yang intens. Jangan lewatkan dan saksikan di siaran ini.”

 

 

Nonton Streaming / Download The Secret Romantic Guesthouse Sub Indo di Viu

 

Viu Original The Secret Romantic Guesthouse akan tayang secara eksklusif di Viu mulai 20 Maret 2023. Sambil menunggu, saksikan juga drama Korea terbaru lainnya di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Secret Romantic Guesthouse sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan The Secret Romantic Guesthouse sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-03-25T00:37:29+07:00March 25th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment