Preview Under The Gun Episode 5: Zuho Ungkap Perasaannya ke Jo Soo Min dan Mengajaknya Kencan!

nonton streaming download drakorindo under the gun sub indo viu original

 

 

Pada preview Under The Gun episode 5, Ko Gun akhirnya mengungkapkan kepada Se Young mengenai perasaannya yang sebenarnya. Se Young kemudian terkejut saat Ko Gun mengatakan bahwa dia juga menyukai Se Young.

 

Viu Original Under The Gun mengisahkan tentang Ko Gun (diperankan oleh Zuho), Bocah dari SMA Sunhwa, yang dikagumi oleh teman-temannya karena penampilannya yang menawan dan keterampilannya yang mengesankan dalam permainan poker gaya Texas, Holdem. Namun, ketika adik perempuannya, Jun Hee, jatuh sakit karena penyakit yang tidak dapat disembuhkan, hidupnya berubah secara tak terduga. Ketika ayah mereka kehilangan seluruh tabungannya karena berjudi, Goh Gun mengambil tanggung jawab untuk menyelamatkan saudara perempuannya dengan cara apa pun.

 

Sebelum nonton drama Korea Under The Gun episode 5 di Viu, simak preview selengkapnya di sini.

 

 

Preview Under The Gun Episode 5

 

Dalam preview Under the Gun episode 5, Ko Gun akhirnya memutuskan untuk mengikuti turnamen Hold’em. Ko Gun kemudian mengungkapkan kepada Se Young mengenai perasaannya yang sebenarnya dan alasan mengapa dia berusaha menjauh dari Se Young. Dia merasa tidak cukup baik untuk Se Young karena mereka memiliki latar belakang yang berbeda.

 

 

nonton streaming download drakorindo under the gun sub indo viu original

 

nonton streaming download drakorindo under the gun sub indo viu original

 

 

Ko Gun meminta kepada Se Young agar memberinya kesempatan untuk mencoba kembali. Se Young kemudian terkejut saat Ko Gun mengatakan perasaannya bahwa dia juga menyukai Se Young. Air mata Se Young tidak dapat ditahan lagi, dia sangat senang karena akhirnya perasaannya selama ini kepada Ko Gun tidak bertepuk sebelah tangan lagi.

 

 

nonton streaming download drakorindo under the gun sub indo viu original

 

nonton streaming download drakorindo under the gun sub indo viu original

 

 

Nonton Streaming / Download Under The Gun Sub Indo di Viu

 

Drama Korea terbaru Under The Gun tayang secara eksklusif di Viu setiap Jumat. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Under The Gun sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film Indonesia online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton Under The Gun sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2024-04-27T12:15:11+07:00April 28th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment