Promo Indomaret : Upgrade Viu Premium, Bonus 1 Bulan Gratis

Ikuti Promo Indomaret – Viu!Mau nonton drama Korea terbaru favorit, tapi paket Viu Premium kamu habis? Tenang, dengan promo Indomaret Viu, kamu bisa upgrade akun kamu ke Viu Premium dan dapetin 1 bulan Viu Premium gratis akses nonton tanpa batas dan tanpa jeda iklan!

 

Sekarang hanya dengan beli kartu hadiah Google Play mulai seharga Rp 30.000,- kamu bisa upgrade akun Viu dasar untuk 1 bulan GRATIS Viu Premium, lho! Jadi, gak perlu takut ketinggalan episode terbaru drama atau variety show favorit kamu dan nonton banyak video eksklusif lainnya.

 

Apa sih kartu hadiah Google Play itu? Kartu hadiah Google Play adalah kartu atau voucher Google Play yang bisa kamu beli, salah satunya di Indomaret, untuk belanja konten, seperti aplikasi Android, item game, film, dan buku digital di toko digital Google Play Store. Nah, sebagai kado akhir tahun Viu buat kamu, manfaatkan segera promo Indomaret hari ini untuk upgrade akun kamu ke Viu Premium dan dapat 1 bulan Viu Premium gratis.

 

Keuntungan Ikuti Promo Indomaret – Viu

 

Mau tahu keuntungan beli kartu hadiah Google Play dengan Promo Indomaret – Viu?

 

  • Untuk setiap pembelian kartu hadiah Google Play di Indomaret mulai seharga Rp 30,000,- kamu bisa mendapatkan kode promo Viu Premium. Kode promo Viu Premium tersebut bisa kamu gunakan untuk upgrade akun dasar Viu kamu untuk 1 bulan Viu Premium GRATIS.

 

  • Masa Promo Indomaret – Viu adalah mulai 1 Desember hingga 31 Desember 2019, dengan masa tenggang voucher kode hingga 30 Januari 2020.

 

  • Apabila kamu masih memiliki paket Premium, kamu bisa memasukkan kode promo yang dibeli setelah paket Viu Premium kamu habis dan sebelum 30 Januari 2020.

 

Cara Mendapatkan Kartu Hadiah Google Play

 

Cara mendapatkan kartu hadiah Google Play untuk Promo Indomaret -Viu gampang banget.

 

  1. Kamu cukup datang ke gerai Indomaret terdekat lalu lakukan pembelian kartu hadiah Google Play di Indomaret dengan nominal yang kamu ingini.
  2. Setelah itu, tunjukkan myPoin id (kamu bisa mengunduhnya di Google Play Store) di kasir agar bisa mendapatkan voucher kode exclusive untuk upgrade akun kamu ke Viu Premium.

 

Selain caranya gampang dan mudah, kartu hadiah Google Play semacam ini bisa dijadikan solusi bagi kamu yang tidak mau atau tidak memiliki kartu kredit atau dengan sistem potong pulsa, ketika kamu membeli atau berlangganan aplikasi di Google Play Store.

Syarat & Ketentuan Promo Indomaret – Viu

 

Berikut syarat dan ketentuan yang berlaku dalam Promo Indomaret – Viu untuk pembelian kartu hadiah Google Play di Indomaret.

 

Syarat dan ketentuan Promo Indomaret – Viu:

 

Beli kartu hadiah Google Play dalam nominal berapa saja dan akan mendapatkan 1 kode voucher untuk 1 bulan GRATIS Viu Premium.

 

  1. Berlaku untuk pembelian kartu hadiah Google Play pada periode 1 Desember – 31 Desember 2019
  2. Batas akhir penukaran kode voucher pada 30 Januari 2020
  3. Promo Indomaret Viu ini berlaku di semua gerai Indomaret di seluruh Indonesia
  4. Persyaratan lengkap Promo Indomaret Viu bisa dilihat di : https://play.google.com/intl/ALL_id/about/card-terms/
  5. Promotor : Google Asia Pacific Limited, 70 Pasir Panjang Rd, Singapura 117371. Google Play dan logo Google Play adalah merek dagang Google LLC. IGG Inc. All Rights Reserved.

 

Tunggu apa lagi? Buruan kunjungi Indomaret terdekat, ikuti Promo Indomaret – Viu, dan beli kartu hadiah Google Play sekarang!

 

Cara Redeem Kode Promo Viu Premium

 

Sudah ikutan Promo Indomaret hari ini dan beli kartu hadiah Google Play, tapi masih bingung gimana cara redeem kode promo Viu Premium yang udah kamu beli? Ikuti langkah cara redeem kode promo Viu Premium di bawah berikut ini!

 

  1. Kunjungi web Viu di www.viu.com atau download aplikasi Viu
  2. Pilih ‘Menu’ dan klik ‘Kode Promo’
  3. Masukkan ‘Kode Promo’
  4. Kamu akan dapat notifikasi setelah berhasil mengaktifkan kode promo
  5. Untuk mengecek paket Premium, kamu bisa cek di “Akun Saya” pada menu

 

kode premium viu

 

Keuntungan Berlangganan Viu Premium

 

Apa aja ya keuntungan upgrade akun kamu jadi Viu Premium? Dengan paket Viu Premium kamu bisa:

 

  1. Akses tanpa batas ke semua video premium dan terbaru.
  2. Nonton dan download semua konten yang ada di dalam aplikasi VIU lho! Termasuk episode terbaru dari serial yang sedang tayang di negaranya (on going). Kamu harus berlangganan untuk dapat mengakses konten premium ini.
  3. Selain itu, kamu bisa menikmati Viu dengan cara streaming tanpa jeda iklan.

 

Yuk ikuti Promo Indomaret hari ini dan upgrade akun kamu ke VIU Premium sekarang, serta ajak temen kamu menggunakan Viu juga!

 

By |2019-12-12T19:46:25+07:00November 14th, 2019|News|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment