Rating Drama Nothing Uncovered Kembali Ke Peringkat Tertinggi Sepanjang Masa dan Lovely Runner Bertahan Stabil

nonton streaming download drakorindo nothing uncovered sub indo viu

 

 

Drakor Nothing Uncovered sekali lagi mencatat rating terbaik pribadinya!

 

Menurut Nielsen Korea, Nothing Uncovered episode 12 berhasil memperoleh rating nasional rata-rata sebesar 3,8 persen. Ini merupakan peningkatan sebesar 1,2 persen dari rating episode sebelumnya sebesar 2,6 persen. Tak hanya itu saja, ini juga menandai kembalinya skor terbaik pribadi drama tersebut.

 

Nothing Uncovered merupakan drama Korea yang dibuat berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama. Mengisahkan tentang seklrang reporter bernama Seo Jung Won (diperankan oleh Kim Ha Heul), dan detektif handal Kim Tae Heon (diperankan oleh Yeon Woo Jin) yang bekerja sama untuk memecahkan serangkaian pembunuhan, yang kebetulan adalah wanita simpanan dari sang suami, Sol Woo Jae (diperankan oleh Jang Seung Jo), seorang chaebol dan novelis generasi kedua.

 

Sementara itu, Lovely Runner episode 6 telah mengumpulkan rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 3,4 persen, mempertahankan skor yang sama dengan rating episode sebelumnya dan rating terbaik pribadi sebesar 3,44 persen.

 

Lovely Runner merupakan drama Korea yang mengisahkan tentang Ryu Sun Jae (diperankan oleh Byeon Woo Seok), seorang bintang top terkenal di Korea. Im Sol (diperankan oleh Kim Hye Yoon), adalah penggemar nomor satu Sun Jae yang selalu mendukungnya. Dunia Im Sol hancur pada saat mendengar kabar bahwa Sun Jae telah meninggal. Di tengah kesedihannya, Im Sol terbangun dan mendapati dirinya melakukan perjalanan waktu ke 15 tahun lalu, saat Sun Jae dan dirinya berusia 19 tahun. Pada saat itulah Im Sol bertekad untuk menyelamatkan Sun Jae agar masa depannya berubah.

 

Terakhir, episode 13 dari The Midnight Studio mencapai rating nasional rata-rata sebesar 2,3 persen, mengalami peningkatan 0,9 persen dari rating episode sebelumnya sebesar 1,4 persen.

 

 

Nonton Streaming / Download Nothing Uncovered Sub Indo di Viu

Drama Nothing Uncovered tayang di Viu mulai 19 Maret 2024, setiap hari Selasa dan Rabu. Selain itu, saksikan juga berbagai koleksi lengkap drama Korea terbaru di Viu dengan sub Indo. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Nothing Uncovered sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film Indonesia online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Nothing Uncovered sub Indo di Viu sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-04-25T00:30:01+07:00April 25th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment