Semakin Seru, Rating Drama Red Balloon Berhasil Mencapai Rating Tertinggi

nonton streaming download drakorindo red balloon sub indo viu

 

 

Drama Red Balloon melonjak ke rekor tertinggi baru sepanjang masa dalam penayangan episode terbarunya!

 

Pada tanggal 15 Januari, drama Korea terbaru Red Balloon telah menyelesaikan paruh pertama penayangannya dengan rekor tertinggi sepanjang masa. Menurut Nielsen Korea, Red Balloon episode 10 naik ke peringkat nasional rata-rata sebesar 7,7 persen.

 

Red Balloon adalah drama Korea mengenai rasa kekurangan yang dirasakan ketika membandingkan diri sendiri dengan orang lain, kehausan akan kecemburuan, ambisi, dan perjuangan untuk memuaskan dahaga akan hal tersebut. Jo Eun Kang (diperankan oleh Seo Ji Hye), bercita-cita menjadi seorang guru tetapi malah bekerja sebagai tutor. Go Cha Won (diperankan oleh Lee Sang Woo, seorang dokter kulit sekaligus suami dari Han Ba Da (diperankan oleh Hong Soo Hyun), seorang designer dengan penampilan glamour. Ji Nam Cheol (diperankan oleh Lee Sung Jae), adalah putra tertua yang mengambil alih bisnis ayahnya dan cenderung menjadi seseorang yang seringkali meminta maaf.

 

Kemudian drama terbaru, Agency, berhasil melonjak ke rating nasional rata0rata 8,9 persen untuk episode keempat. Sementara itu drama Crash Course in Romance juga mengalami peningkatan jumlah penonton untuk episode keduanya, yang memperoleh rata-rata nasional sebesar 5,8 persen, dan drama Three Bold Siblings juga mencapai peringkat tertinggi hingga saat ini dengan jumlah rating nasional rata-rata sebesar 25,0 persen untuk episode terbarunya.

 

 

Nonton Streaming / Download Red Balloon Sub Indo di Viu

 

Drama Red Balloon tayang di Viu mulai 18 Desember 2022 dengan total 20 episode. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Red Balloon sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Red Balloon sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2023-01-17T01:29:54+07:00January 17th, 2023|Drakor, News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment