Rating Homemade Love Story Terus Meningkat

nonton streaming download homemade love story sub indo viu

 

 

Drakor Homemade Love Story, drama Korea akhir pekan terbaru dari KBS 2TV terus menarik pemirsa baru. Menurut Nielsen Korea, Homemade Love Story episode 4 mencapai peringkat pemirsa tertinggi drama tersebut dengan mencetak rata-rata peringkat nasional sebesar 23,9 persen dan 26,4 persen untuk dua bagiannya.

 

Sedangkan Missing: The Other Side dari OCN yang kembali tayang di minggu ini, setelah jeda singkat, juga melonjak ke level peringkat tertinggi baru sepanjang penayangannya. Missing The Other Side episode 8 mencetak peringkat nasional rata-rata 3,8 persen dan mencapai puncaknya dengan rating 4,3 persen yang menandai rekor pribadi baru untuk drama fantasi-misteri ini.

 

Selain itu, Missing: The Other Side tetap populer di antara demografi utama pemirsa berusia 25 hingga 49 tahun, dengan rating rata-rata 3,0 persen dan mencapai puncaknya dengan 3,3 persen secara nasional.

 

Terakhir, Forest of Secrets 2 dari TVN yang merupakan sekuel dari Forest of Secrets (Stranger) ini juga mencapai peringkat tertinggi hingga saat ini dengan mencetak peringkat nasional rata-rata 8,8 persen dan puncak 9,7 persen untuk episode ke-14. Drama ini juga mencapai peringkat tertinggi di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan mencetak peringkat rata-rata 4,8 persen dan puncaknya di seluruh negeri 5,5 persen.

 

 

Nonton Streaming / Download Homemade Love Story Sub Indo di Viu

 

Homemade Love Story tayang di Viu setiap hari Minggu dan Senin, mulai 20 September 2020. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Homemade Love Story sub Indo di Viu.

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton movie dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Homemade Love Story sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2020-09-28T17:10:41+07:00September 29th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment