Rating True Beauty Terus Meningkat

nonton streaming download drakorindo true beauty sub indo viu

 

 

Rating drakor True Beauty yang memasuki episode keduanya terus meningkat. Menurut Nielesen Korea, True Beauty episode 2 terus berkinerja baik dengan mendapatkan peringkat nasional rata-rata 3,626 persen, sedikit meningkat dari penayangan True Beauty episode 1.

 

Sementara itu, rating drakor Cheat on Me If You Can kembali meningkat setelah sebelumnya sempat sedikit turun. Menurut Nielsen Korea, Cheat on Me If You Can mencatat rata-rata peringkat nasional sebesar 4,2 dan 5,2 persen. Artinya drama Korea tersebut naik kembali ke kisaran 5 persen setelah jatuh ke kisaran 3-4 persen pada episode terakhir.

 

Sedangkan, drama The Spies Who Loved Me dari MBC mencatat peringkat 2,9 dan 2,8 persen, sebuah lompatan signifikan dari episode terakhir.

 

 

Nonton Streaming / Download True Beauty Sub Indo di Viu

 

Drama True Beauty tayang secara eksklusif hanya di Viu setiap hari Kamis dan Jumat, mulai tanggal 10 Desember 2020. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download drama True Beauty sub Indo hanya di Viu sekarang.

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya. 

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.  

 

 

Yuk nonton True Beauty sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2020-12-11T18:01:40+07:00December 12th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment