Rekomendasi Drama Korea 2024

nonton streaming download drakorindo pyramid game sub indo viu

 

 

Bagaimana sejauh ini Viuers menjalani awal tahun 2024? Seiring berjalannya tahun 2024, ada banyak drama Korea terbaru yang hadir untuk para penonton setia drakor. Viu juga punya banyak pilihan drama Korea terbaru yang tayang pada tahun 2024. Untuk kamu yang sudah sangat menantikan drama-drama ini sejak tahun lalu, kini saatnya untuk langsung menyaksikannya di Viu!

 

Mulai dari drama Park Ji Hoon yang ditantang untuk memerankan karakter dengan dua kepribadian, drama Lee Ji Ah dan Kang Ki Young yang siap untuk memberikan solusi perceraian, hingga drama sekolah yang menceritakan tentang sebuah permainan piramida. Sudah tidak sabar ingin menyaksikannya di Viu? Yuk, cek di sini untuk melihat rekomendasi drama Korea 2024 apa saja yang tayang di Viu!

 

 

Rekomendasi 6 Drama Korea Tahun 2024

 

1. Love Song for Illusion

 

nonton streaming download drakorindo love song for illusion sub indo viu original

 

Rekomendasi yang pertama adalah drakor Love Song for Illusion, sebuah drama yang diadaptasi dari webtoon populer tentang romansa fantasi sejarah yang berkisah cinta yang menggetarkan hati dan obsesi sengit seorang pria dengan dua kepribadian yang bertentangan dan wanita yang mencintainya. Park Ji Hoon akan memainkan peran ganda sebagai Putra Mahkota Sajo Hyun dan alter egonya, Ak Hee. Hong Ye Ji akan berperan sebagai Yeon Wol, yang menjalani kehidupan yang penuh liku-liku, mulai dari seorang pembunuh hingga menjadi selir.

 

Keduanya menjalani hubungan yang sulit karena kepribadian Sajo Hyun yang sulit untuk dikendalikan. Penasaran dengan apa yang terjadi di antara mereka? Temukan jawabannya dengan nonton streaming atau download Love Song for Illusion sub Indo di Viu sekarang juga!

 

 

2. LTNS

 

nonton steaming download drakorindo LTNS sub indo viu

 

Kemudian ada drama LTNS (Long Time No Sex) yang dibintangi oleh Esom dan Ahn Jae Hong. LTNS menceritakan tentang Woo Jin (diperankan oleh Esom) yang menikah dengan Samuel (diperankan oleh Ahn Jae Hong). Mereka adalah sepasang suami istri yang begitu lelah dengan kehidupan mereka hingga mereka sudah tidak memiliki hasrat seksual satu sama lain.

 

Woo Jin bekerja sebagai resepsionis di sebuah hotel bintang tiga dengan penghasilan yang tidak seberapa. Sedangkan Samuel bekerja menjadi sopir taksi. Untuk memperbaiki keadaan, mereka memilih mencari uang dengan memeras pasangan yang tidak setia. Saat mereka melacak pasangan-pasangan ini, mereka menemukan stabilitas keuangan dan akhirnya mengingat kembali pernikahan mereka yang hancur.

 

Cari tahu bagaimana keadaan hubungan pernikahan Woo Jin dan Samuel di tengah pekerjaannya mereka dengan nonton streaming atau download drakor LTNS sekarang juga di Viu!

 

 

3. Queen of Divorce

 

nonton steaming download drakorindo queen of divorce sub indo viu

 

Viu Original Queen of Divorce menjadi salah satu drakor yang tidak boleh dilewatkan! Queen of Divorce mengikuti kisah Kim Sa Ra (diperankan oleh Lee Ji Ah), pemecah masalah perceraian terhebat di Korea. Kehidupanya berubah dalam semalam setelah ditikam dari belakang oleh suaminya, Noh Yul Seong (diperankan oleh Oh Min Suk). Pengacara eksentrik, Dong Gi Jun (diperankan oleh Kang Ki Young), rekan Sa Ra yang tanpa rasa takut memberikan keadilan kepada “pasangan yang buruk” dengan solusi mereka. Dia menunjukkan ketekunan dan intuisi yang luar biasa dengan cara bicaranya yang tajam.

 

Ikuti keseruan Sa Ra dan Gi Jun pada saat melakukan misi bersama dengan Tim Solution untuk mengatasi permasalah perceraian para klien dengan nonton streaming atau download Queen of Divorce lengkap dengan sub Indo hanya di Viu!

 

 

4. Branding in Seongsu

 

nonton steaming download drakorindo branding in seongsu sub indo viu

 

Drama Korea Branding in Seongsu yang dibintangi oleh Kim Ji Eun dan Park Solomon (Lomon) menjadi salah satu drama yang sudah dinantikan oleh para penggemar. Branding in Seongsu adalah drama Korea romantis yang terjadi di lingkungan Seongsu, yang merupakan pusat branding, dan mengikuti kisah pemimpin tim pemasaran Kang Na Eon (diperankan oleh Kim Ji Eun) dan pekerja magang So Eun Ho (diperankan oleh Park Solomon) saat jiwa mereka tertukar setelah sebuah kecelakaan tak terduga, yaitu ciuman yang tidak disengaja.

 

Yuk, ikuti perjalanan keduanya menemukan jalan keluar untuk mengatasi permasalahan pertukaran jiwa di sela-sela kesibukan mereka sebagai pekerja kantoran. Branding In Seongsu bisa kamu binge-watch di Viu dengan sub Indo!

 

 

5. Pyramid Game

 

nonton streaming download drakorindo pyramid game sub indo viu

 

Drama anak sekolah yang sudah dinantikan oleh para pecinta drama Korea sudah tayang di Viu! Pyramid Game yang dibintangi oleh Bona, Jang Da Ah, Shin Seul Ki, dan banyak aktris muda lainnya mengisahkan sebuah permainan piramida yang terjadi di SMA Perempuan Baekyeon. Sung Soo Ji baru saja pindah dan masuk ke kelas yang lokasinya cukup diasingkan. Ternyata semua ini karena hanya kelas tersebut yang memiliki permainan untuk mendapatkan suara popularitas, dan permainan ini bernama Pyramid Game.

 

Sung Soo Ji langsung mendapatkan peringkat terendah dan menjadi sasaran untuk dirundung. Merasa permainan ini sangat tidak masuk akal Soo Ji bersikeras untuk naik peringkat dan menghancurkan permainan.  Setelah memulai dari bawah dan menjadi target kekerasan di sekolah, bisakah Su Ji berhasil mencapai puncak piramida? Atau akankah dia membatalkan semuanya? Temukan jawabannya dengan nonton streaming atau download Pyramid Game sekarang juga di Viu!

 

 

6. Nothing Uncovered

 

nonton streaming download drakorindo nothing uncovered sub indo viu

 

Rekomendasi yang terakhir adalah drama Korea terbaru Nothing Uncovered yang dibintangi oleh Kim Ha Neul, Jang Seung Jo, dan Yeon Woo Jin.

 

Nothing Uncovered adalah drama Korea terbaru yang mengisahkan tentang Seo Jung Won (diperankan oleh Kim Ha Neul), seorang jurnalis terkenal dan pembawa acara program TV terkini. Di kehidupan pribadinya, dia menikah dengan Seol Woo Jae (diperankan oleh Jang Seung Jo), yang berasal dari keluarga kaya.

 

Hidupnya yang sempurna berubah saat tahu bahwa suaminya berselingkuh. Lebih parah lagi, wanita simpanan itu ditemukan meninggal dan dia menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan tersebut. Seo Jung Won bekerja sama dengan Detektif Kim Tae Heon (diperankan oleh Yeon Woo Jin) untuk mengungkap kebenaran di balik kasus yang melibatkan dirinya.

 

Jangan sampai ketinggalan nonton Nothing Uncovered di Viu untuk mengikuti perjalanan kisah Jung Won, Woo Jae, dan Tae Heon yang terlibat dalam kasus pembunuhan.

 

 

Nonton Streaming / Download Drama Korea Terbaru Sub Indo di Viu

 

Selain menyaksikan deretan drama yang lagi trending di Viu, kamu juga bisa nonton koleksi lengkap drama Korea dan drama Asia terbaik lainnya full episode sub Indo di Viu. Yuk, nonton streaming atau download Drama Korea Terbaru sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton anime sub Indo, film eksklusif, serta drama Korea dan Asia terbaru sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film Indonesia online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton drama Korea terbaru sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-03-22T23:37:30+07:00March 24th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment