5 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Maret 2022 di Viu

nonton streaming download drakorindo military prosecutor doberman sub indo viu

 

 

Cari rekomendasi drama Korea terbaru bulan Maret di Viu ada apa saja? Nah, kamu jangan skip yang di bawah ini ya! Di bulan ini, Viu telah menghadirkan berbagai drama terbaru dengan genre yang bervariasi. Mulai dari thriller, drama tentang hukum, hingga komedi romantis.

 

Selain itu, pastinya jajaran pemain dari bintang ternama juga tak kalah memikat. Dengan dibintangi Ahn Bo Hyun, Park Hae Jin, Jin Goo, aktris veteran Kim Ha Naeul dan Lee Hye Young, hingga drama dari Jun So Min dan Chansung 2PM yang menguras emosi siap menemanimu selama bulan Maret ini.

 

 

5 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Maret 2022 di Viu

 

Berikut adalah 5 rekomendasi drama Korea terbaru selama bulan Maret 2022 di Viu. Simak sinopsis dan catat tanggalnya yuk!

 

1. Military Prosecutor Doberman

 

nonton streaming download drakorindo military prosecutor doberman sub indo viu

 

 

Military Prosecutor Doberman berkisah tentang dua jaksa militer yang memilih pekerjaan itu karena alasan yang sangat berbeda tetapi akhirnya bersatu untuk memerangi kejahatan di militer. Dikisahkan Do Bae Man (diperankan oleh Ahn Bo Hyun) adalah seorang jaksa militer yang memilih pekerjaan untuk uang. Setelah bertemu Cha Woo In (diperankan oleh Jo Bo Ah), seorang jaksa militer yang memilih pekerjaan untuk membalas dendam, keduanya melawan kejahatan di militer untuk menjadi jaksa sejati.

 

 

 

 

Sama-sama memiliki ambisi namun dalam hal yang berbeda, lantas bagaimana duo ini akan bekerjasama nantinya? Tayang di Viu setiap Selasa dan Rabu, mulai 1 Maret 2022, jangan lewatkan aksi mereka dengan nonton streaming atau download Military Prosecutor Doberman sub Indo di Viu, ya!

 

 

2. Kill Heel

 

nonton streaming download drakorindo kill heel sub indo viu

 

 

Kill Heel adalah drama tentang pertempuran sengit dan ambisi tak berujung dari tiga wanita di dunia jaringan home shopping, yang keserakahannya hanya meningkat semakin tinggi. Kim Ha Neul berperan sebagai Woo Hyun, yang berusaha keluar dari kehidupannya yang stagnan dengan menjadi pembawa acara teratas untuk UNI Home Shopping. Lee Hye Young berperan sebagai Mo Ran, seorang wanita yang naik dari awal yang sederhana sebagai pegawai ke puncak sebagai wakil pimpinan UNI Home Shopping. Kim Sung Ryung berperan sebagai Ok Sun, pembawa acara di UNI Home Shopping yang tampaknya memiliki kehidupan yang sempurna, dari suaminya yang politisi terkenal hingga putranya yang menggemaskan.

 

 

 

 

Apakah Kill Heel akan menjadi drama sepanas The Penthouse? Pertempuran sengit seperti apa yang akan terjadi dari ketiga wanita penuh ambisi ini? Tayang di Viu mulai 10 Maret setiap Kamis dan Jumat, catat tanggalnya dan jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download  Kill Heel sub Indo di Viu!

 

 

3. A Superior Day

 

nonton streaming download drakorindo a superior day sub indo viu

 

 

Diadaptasi dari webtoon terkenal dengan judul yang sama, “A Superior Day” adalah drama thriller tentang mimpi buruk 24 jam dari seorang pria biasa yang harus menyelamatkan putrinya yang diculik dengan membunuh pembunuh berantai yang tinggal di sebelahnya. Lee Ho Chul (diperankan oleh Jin Goo) adalah seorang petugas pemadam kebakaran yang harus menyelamatkan putrinya yang diculik, sementara Ha Do Kwon akan memerankan Bae Tae Jin, seorang pembunuh bayaran profesional yang mengejar pembunuh berantai Kwon Si Woo (diperankan oleh Lee Won Geun).

 

 

 

 

Siap-siap dibuat menegangkan sepanjang episode karena aksi pengejaran pembunuh berantai bersamaan dengan misi Jin Goo menyelamatkan putrinya. Akankah dia berhasil melakukan ‘misi’ dari sang pembunuh? Temukan jawabannya dengan nonton streaming atau download A Superior Day sub Indo di Viu mulai 14 Maret 2022.

 

 

4. Show Window: The Queen’s House

 

nonton streaming download drakorindo show window: the queen's house sub indo viu

 

 

Show Window: The Queen’s House merupakan melodrama yang tayang pada November 2021 dan berhasil mencetak rekor baru untuk peringkat pemirsa tertinggi dari semua seri Channel A. Sekarang, drama Jun So Min dan Chansung 2PM dapat segera kamu saksikan di Viu!

 

Dikisahkan Han Sun Joo (diperankan oleh Song Yoon Ah) memiliki kehidupan sempurna dengan Shin Myung Seob (diperankan oleh Lee Sung Jae). Dia juga berusaha membantu suaminya sukses di perusahaan yang dijalankan ibunya, Rahen Group. Namun setelah bertemu Yoon Mi Ra (diperankan oleh Jun So Min), Shin Myung Seob menjadi tertarik padanya.

 

 

 

 

Akankah Yoon Mi Ra berhasil merebut Shin Myung Seob dari Han Sung Joo? Tayang di Viu mulai 14 Maret 2022, persiapkan hatimu sebelum terkuras emosi dengan konflik perselingkuhan ini. Jangan lewatkan nonton streaming atau download Show Window: The Queen’s House sub Indo di Viu!

 

 

5. Monstrous

 

nonton streaming download drakorindo monstrous sub indo viu

 

 

Monstrous merupakan drama thriller-horror terbaru karya sutradara Train to Busan, Yeon Sang Ho yang akan tayang perdana di Viu mulai Maret 2022. Drama Monstrous ini semakin meningkatkan antispasi karena menggaet para pemeran utama yang memikat. Mulai dari Koo Kyo HwanShin Hyun BinKwak Dong Yeon, hingga Nam Da Reum.

 

Drama Monstrous bermula ketika ditemukan sebuah patung Buddha di sebuah kota pedesaan kecil. Walikota meyakini bahwa itu akan mengubah kota menjadi daya tarik wisata utamanya. Namun ternyata, kutukan berusia berabad-abad lalu dilepaskan dari patung tersebut. Bahkan hal ini sampai memakan jiwa orang dan menjadikannya bukan sosok manusia. Jung Ki Hoon (diperankan oleh Koo Kyo Hwan) berupaya mencari kebenaran di balik fenomena paranormal yang menyeramkan itu.  Tayang segera di Viu, jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Monstrous sub Indo di Viu.

 

 

Nonton Streaming / Download Drama Korea Terbaru Sub Indo di Viu

 

Sambil menunggu kehadiran drama Korea terbaru yang akan tayang selama bulan Februari 2022 di Viu, kamu juga bisa nonton koleksi lengkap drama Korea full episode sub Indo di Viu. Yuk, nonton streaming atau download Drama Korea Terbaru sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime, film eksklusif, serta drama Korea dan Asia terbaru sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton drama Korea terbaru sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2022-03-27T21:10:41+07:00February 27th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment