4 Rekomendasi Film Korea Terbaru April 2022 di Viu

nonton streaming download drakorindo on the line sub indo viu

 

 

Rekomendasi film korea terbaru yang akan tayang bulan April di Viu ini bisa kamu tonton untuk menemani waktu luang. Kamu juga nonton film Korea yang tidak kalah seru dari serial drama, lho! Film Korea juga memiliki berbagai macam genre dengan jalan cerita yang menarik untuk diikuti. Nah, untuk kamu para movie addict atau yang ingin menonton film Korea untuk mengisi waktu luang, Viu punya rekomendasi film Korea yang bisa kamu saksikan pada bulan April mendatang.

 

 

4 Rekomendasi Film Korea Terbaru bulan April

 

Berikut adalah rekomendasi film Korea yang bisa masuk ke daftar film kesukaanmu untuk mengisi waktu luang.

 

1. Don’t Go Too Far

 

nonton streaming download drakorindo don't go too far sub indo viu

 

 

Film Don’t Go Too Far merupakan film kriminal yang memiliki jalan cerita menarik dan ringan untuk diikut. Film ini akan menceritakan masalah seputar warisan dan juga penculikan yang dialami oleh sebuah keluarga. Film ini dibintangi oleh para aktor veteran yang masih aktif dalam industri perfilman Korea, mereka adalah Son Byung Ho, yang pernah membintangi Fight For My Way dan While You Were Sleeping, Son Jin Hwan dalam drama Are You Human, dan Park Myung Shin yang membintangi drama Beyond Evil.

 

Film ini akan mengisahkan tentang tiga orang putra dan satu orang putri yang perlu membagi warisan sebesar 2 miliar won dari ayah mereka yang sudah meninggal. Saat sedang terjadi perselisihan, sang putra pertama mendapatkan telepon dari seseorang yang telah menculik anaknya dan meminta tebusan sebesar 2 miliar won.

 

Film kriminal yang cenderung ringan ini cocok buat kamu yang nggak mau terlalu banyak berfikir saat nonton film. Kamu bisa nonton streaming atau download film Don’t Go Too Far sub Indo di Viu mulai tanggal 3 April 2022.

 

 

2. Love+Sling

 

nonton streaming download drakorindo love+sling sub indo viu

 

 

Film Love+Sling adalah film bertema keluarga yang dikemas dengan komedi sehingga cocok untuk kamu yang suka dengan film yang mengundang gelak tawa. Film ini akan dibintangi oleh Lee Sung Kyung yang pernah membintangi drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo dan saat ini sedang membintangi drama baru, Shooting Stars. Lee Sung Kyung akan beradu akting dengan Kim Min Jae dalam drama Darli and the Cocky Prince.

 

Tampak ringan, film ini mengisahkan tentang kisah cinta segitiga yang dialami oleh seorang gadis yang menyukai ayah dari sahabat lelakinya sejak kecil, tetapi sahabat kecil dari gadis itu menyukai ayahnya. Sejak mengetahui hal tersebut, terjadilah kisah cinta segitiga yang tampak aneh tetapi terasa sangat lucu.

 

Meskipun terasa kompleks, tetapi film ini tetap dapat kamu ikuti dengan jalan ceritanya yang tampak ringan. Yuk, nonton streaming atau downliad Love+Sling sub Indo di Viu yang akan tayang pada 10 April 2022.

 

 

3. One the Line

 

nonton streaming download drakorindo on the line sub indo viu

 

 

Jika menyukai film tentang action, maka film On the Line menjadi film yang tidak boleh terlewatkan. Film action dan kriminal yang rilis pada tahun 2021 ini menceritakan tentang seorang pria yang kehilangan segalanya untuk menyusup ke organisasi China. Film ini akan dibintangi oleh Byun Yo Han sebagai pemeran utama, Kim Mu Yeol, Kim Hee Won, Park Myung Hoon, dan Won Jin Ah.

 

Byun Yo Han akan berperan sebagai Seo Joong, seseorang yang menjadi korban dari kejahatan phishing suara. Karena hal itulah, ia kehilangan segala harta yang dimilikinya dan kemudian memutuskan untuk bekerja di kantor pusat grup phishing suara di Tiongkok. Saat itulah ia bertemu dengan Pro Kwak yang diperankan oleh Kim Moo Yul, seorang perencana phishing suara.

 

Rasakan ketegangan dari segala tindakan yang dilakukan oleh Seo Joong untuk bertahan hidup setelah kehilangan segala harta yang dimilikinya dengan menonton streaming atau download On the Line sub Indo di Viu pada tanggal 17 April 2022 yang akan datang.

 

 

4. The Neighbors

 

nonton streaming download drakorindo the neighbors sub indo viu

 

 

The Neighbors adalah film pada tahun 2012 yang masih bisa kamu rasakan keseruannya di tahun 2022 ini. Film ini merupakan film dengan genre horror dan thriller yang diadaptasi dari webtoon berjudul Neighbor (이웃사람) karya Kang Pool. Film ini dibintangi oleh para bintang papan atas seperti Kim Sung Kyun dengan drama fenomenalnya, Reply 1988, Kim Yoo Jin dalam film Pawn, dan Ma Dong Seok yang membintangi film zombi terkenal, Train to Busan.

 

Film ini akan mengisahkan Yeo Seon yang diperankan oleh Kim Sae Ron, yang diculik pada saat ia pulang dari sekolah, kemudian 10 hari kemudian ia ditemukan di dalam koper merah. Gyung Hee (diperankan oleh Kim Yoo Jin) merasa terkejut begitu melihat seorang anak perempuan yang sangat mirip dengan anaknya, Yeo Seon. Tak lama kemudian sang pembunuh kembali melakukan aksi pembunuhan berantai.

 

Film yang menegangkan ini cocok ditonton pada malam hari agar sensasi menyeramkannya dapat lebih terasa. Kamu bisa nonton streaming atau download The Neighbors sub Indo ini di Viu pada tanggal 24 April 2022.

 

 

Nonton Streaming / Download  Film Korea Terbaru Sub Indo di Viu

 

Saksikan film Korea pilihan favoritmu yang tersedia di Viu dengan sub Indo. Nonton streaming atau download film Korea terbaru sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime, drakor dan drama Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan. 

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton film Korea terbaru di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-05-07T17:53:51+07:00April 2nd, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment