Return

Siapa sih yang nggak kenal dengan Go Hyun Jung? Aktris senior yang pernah membintangi drama fenomenal Queen Seondeok di tahun 2009 lalu. Di awal tahun 2018, aktris cantik kelahiran 2 Maret 1971 ini akan kembali menyapa penggemar melalui drama terbarunya Return, bersama dengan aktor tampan Lee Jin Wook.

Lee Jin Wook sendiri termasuk salah satu aktor terkenal yang sudah banyak memainkan serial drama popular. Salah satunya adalah drama yang juga dibintangi oleh aktris cantik Moon Chae Woon, bertajuk Goodbye Mr. Black. Tentu saja kembalinya Lee Jin Wook di drama bergenre thriller misteri ini disambut dengan antusias oleh para viuers. Selain mereka berdua, beberapa aktor pendukung juga turut meramaikan drama ini antara lain Shin Sung Rok, Bong Tae Gyu, Park Ki Woong dan juga Jung Eun Chae.

Serial drama Korea Return yang sudah ditayangkan sejak 18 Januari 2018 ini digarap oleh Joo Dong Min yang berkolaborasi dengan penulis naskah Choi Kyung Mi. Rencananya, drama ini akan ditayangkan hingga 40 episode dan berfokus pada kasus pembunuhan anak-anak chaebol (keluarga kaya).

Go Hyun Jung akan berperan sebagai seorang pengacara bernama Choi Ja Hye yang merupakan seorang pengacara, dimana saat ini ia bekerja sebagai MC acara televisi yang bertema hukum dan ditugaskan sebagai pemimpin kasus pembunuhan. Sementara itu Lee Jin Wook sendiri berperan sebagai seorang detektif pemarah bernama Dokgo Young. Meskipun pemarah, Dokgo Young sangat antusias dan begitu bersemangat memecahkan kasus-kasus pembunuhan yang terjadi. Keduanya pun akan berkolaborasi dalam menyelidiki sebuah kasus pembunuhan.

Cerita diawali dari kejadian pemerkosaan dan pembunuhan di dalam mobil, yang masih misterius.

Di sisi lain, di ruang sidang tengah membahas kasus pemerkosaan dan pembunuhan yang terjadi di rumah bandar di Sinwol-Dong. Peristiwa tersebut dinyatakan oleh jaksa jika tidak ada perampokan atau penerobosan. Jaksa menjelaskan jika Polisi menduganya sebagai sebuah kasus pembunuhan dan pemerkosaan yang diduga oleh pacar korban. Pengacara Choi Ja Hye pun dimintai pendapatnya atas kasus tersebut. Ia kemudian mengungkapkan jika berdasarkan analisis sidik jari terdapat sidik jari milik tetangga korban. Akan tetapi, jaksa berpendapat lain, bahwa DNA sperma yang ditemukan tidak cocok dengan sidik jari tersangka, dalam hal ini Pak Park (tetangga korban). Ja Hye pun menyangkalnya, dan melanjutkan pendapatnya kembali. Jika sidik jari pak Park hanya sebagian ada di TKP, Ja Hye menyimpulkan jika pak Park berusaha untuk menyembunyikan jejaknya.

Sementara itu, di lain cerita Gok Do Young sebagai detektif sedang menyamar menjadi seorang chef. Saat itulah, ia menyaksikan transaksi narkoba yang dilakukan oleh segerombolan pengedar. Tanpa sengaja temannya Do Young menjatuhkan borgol, dan para pengedar narkoba pun langsung mengetahui penyamaran Gok Do Young bersama temannya.

Bagaimana kelanjutan ceritanya, apakah Gok Do Young berhasil menangkap para pengedar narkoba tersebut? Lalu, bagaimana dengan kasus pembunuhan yang ditangani oleh Choi Ja Hye? Bagaimana kisah pertemuan mereka? Saksikan keseruan drama Return yang saat ini telah memasuki episode ke-6 di VIU, dan juga lupa untuk terus ikuti kelanjutan episodenya setiap hari Rabu dan Kamis setiap Minggunya ya, viuers. 😉

By |2019-06-28T17:48:20+07:00January 25th, 2018|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment