Review Night Has Come Episode 5

nonton streaming download drakorindo night has come sub indo viu

 

 

Simak review Night Has Come episode 5 di sini! Kyung Jun terus memojokkan Woo Ram, akhirnya Woo Ram, yang merupakan seorang Mafia, berhasil dieksekusi karena paksaan Kyung Jun.

 

Drama Night Has Come sedang naik daun! Memiliki genre thriller misteri yang menegangkan, banyak yang sudah mengantisipasi drakor yang satu ini. Night Has Come yang akan tayang sebanyak 12 episode dengan durasi sekitar 30 menit setiap episodenya ini berhasil mendapatkan respon baik dari para penggemar.

 

Night Has Come adalah serial thriller misteri yang berkisah tentang siswa sekolah menengah tahun kedua yang dipaksa untuk berpartisipasi dalam permainan kematian mafia misterius yang tidak dapat dihentikan selama retret mereka. Pemeran yang bergabung dalam drama adalah Lee Jae In sebagai Lee Yoon Seo, Kim Woo Seok sebagai Kim Jun Hee, Choi Ye Bin sebagai Oh Jung Won, Cha Woo Min sebagai Go Kyung Joon, Ahn Ji Ho sebagai Jin Da Beom, Jung So Ri sebagai So Mi, dan banyak lagi.

 

Penasaran apa saja yang sudah terjadi di Night Has Come episode 5? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

 

 

Review Night Has Come Episode 5

 

Di Night Has Come episode 5, Woo Ram (diperankan oleh Seo Dong Hyun) yang kini memiliki jumlah pemilihan paling banyak mulai panik karena dia tidak ingin dieksekusi. Di sisi lain, Kyung Jun yang kini menempati posisi kedua yang memiliki jumlah paling banyak juga berusaha untuk menyelamatkan dirinya. Dia memiliki firasat bahwa Woo Ram adalah seorang Mafia yang telah membunuh teman-temannya di tengah malam. Bukan Kyung Jun namanya jika dia tidak membuat onar. Untuk menyelamatkan dirinya, dia mencari Woo Ram untuk mengaku.

 

Woo Ram disiksa oleh Kyung Jun hingga babak belur agar dia mengaku tentang identitasnya. Langkah terakhir yang dilakukan oleh Kyung Jun adalah membuat Woo Ram mengatakan kebenarannya melalui pengeras suara. Yoon Seo, Jun Hee, dan Jung Won langsung pergi ke ruang penyiaran saat mendengar Woo Ram yang mengaku menjadi seorang Mafia. Mereka bersikeras bahwa Woo Ram bukanlah seorang Mafia. Namun, dua siswa yang tadinya belum memilih siapa pun akhirnya memilih Woo Ram untuk dieksekusi setelah mendengar pengumuman dari Woo Ram.

 

Siapa yang menyangka bahwa dugaan Kyung Jun adalah benar, Woo Ram seorang Mafia yang telah menyembunyikan identitasnya dengan apik selama ini. Apa yang dilakukan Yoon Yeo? Ya, dia hanya bisa terdiam karena terkejut mengetahui bahwa dia hampir saja menyelamatkan seorang Mafia. Kenyataan bahwa dugaan Kyung Jun benar telah membuat penonton merasa keterkejutan yang sama, mungkin saja ini sebuah kebetulan, bukan? Atau dia adalah seorang Polisi yang sudah mengetahui beberapa identitas temannya? Tidak ada yang tahu.

 

 

Nonton Streaming / Download Night Has Come Sub Indo di Viu

Drama Korea Night Has Come tayang secara eksklusif di Viu mulai 4 Desember 2023. Saksikan juga berbagai koleksi lengkap drama Korea terbaru di Viu dengan sub Indo. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Night Has Come sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton Night Has Come sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-12-14T01:02:14+07:00December 14th, 2023|Drakor, News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment