Rossa Rilis OST Mantan Tapi Menikah, Yuk Tonton Video Klipnya!

nonton streaming download mantan tapi menikah viu original

 

 

Diva Indonesia, Rossa telah melantunkan suara merdunya sebagai pengisi OST Mantan Tapi Menikah! Serial romansa Viu Original terbaru yang dibintangi oleh Omar Daniel dan Aurelie Moeremans saat ini sedang tayang di Viu setiap Selasa dan Rabu.

 

Mantan Tapi Menikah mengisahkan kehidupan Ana (diperankan oleh Aurelie Moeremans) yang secara tiba-tiba kehidupannya berubah saat dia mengetahui bahwa bos di kantor baru tepat dia bekerja adalah mantan pacarnya di masa lalu, dia adalah Saka (diperankan oleh Omar Daniel). Ana mendapati dirinya masih menyukai Saka meskipun mereka baru bertemu kembali setelah sekian lama. Ternyata Saka juga masih memiliki perasaan terhadapnya, tetapi hal yang terjadi selanjutnya tidak berjalan sebagaimana mestinya.

 

 

Rossa Rilis OST Mantan Tapi Menikah ‘Bawalah Aku Pergi’

 

nonton streaming download mantan tapi menikah viu original

 

 

Di awal Februari 2023 ini, Rossa telah merilis OST Mantan Tapi Menikah bertajuk ‘Bawalah Aku Pergi’. Lagu Bawalah Aku Pergi akan memanjakan telinga Viuers dengan suara merdu khas Rossa yang diiringi dengan petikan gitar akustik. Diciptakan oleh Budi Doremi, lagu Bawalah Aku Pergi ini menggambarkan kisah tentang seorang wanita yang berharap agar bisa kembali bersama dengan mantan kekasih yang masih ia cintai.

 

Rossa mengungkapkan bahwa lirik lagu ‘Bawalah Aku Pergi’ merepresentasikan indahnya kisah cinta dahulu namun sekarang sudah berstatus menjadi mantan. Karena masih berharap untuk mengulang masa indah itu, hadirlah lagu bawalah aku pergi dengan kata lain ingin mengajak untuk menjalin hubungan kembali.

 

Semua lagu yang dinyanyikan Rossa memang tak pernah mengecewakan. Baru tujuh hari sejak dirilis, soundtrack Bawalah Aku Pergi sudah didengar lebih dari satu juta kali melalui Spotify. Tidak hanya itu, video klip Bawalah Aku Pergi yang diunggah melalui Youtube Rossa Official pada 1 Februari 2023 sudah mencapai 34 ribu views. Fantastis bukan? Viuers tentunya bisa mendengarkan lagu ini melalui Spotify maupun dari channel Youtube Rossa.

 

Yuk, tonton dan dengarkan OST Mantan Tapi Menikah dari Rossa selengkapnya di sini.

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download Mantan Tapi Menikah di Viu

 

Viu Original Mantan Tapi Menikah tayang mulai 31 Januari 2023 dengan total 10 episode. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Mantan Tapi Menikah hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drama Korea dan drama Asia terbaru, anime sub Indo, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Mantan Tapi Menikah sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2023-02-04T00:26:08+07:00February 5th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment