Running Man Episode 490 : Any Song Challenge

Di Running Man episode 490 mendatang akan ada kegembiraan dan misteri menanti pemirsa. Running Man episode 490 akan mulai tayang hari Senin, 17 Februari 2020 di Viu.

 

Preview dan Sinopsis Running Man Episode 490

 

Belum lama ini, kshow SBS, Running Man merilis preview dan sinopsis Running Man episode 490 yang akan datang. Klip dimulai dengan Jun So Min dan Yang Se Chan menari-nari dengan iringan lagu “Any Song” dari Zico yang tengah hits dan viral. Selanjutnya, member Running Man lainnya bergabung, termasuk tamu Kang Han Na dan Heo Kyung Hwan.

 

Pada adegan Running Man episode 490 berikutnya, Jun So Min mengumumkan, “Suasana tiba-tiba menjadi aneh”, dan HaHa memperhatikan waktu yang muncul di ponselnya. Keterangan menunjukkan bahwa ponsel setiap orang beroperasi pada waktu yang berbeda dan bahwa mereka harus mengurus makanan, pakaian, dan tempat tinggal dalam waktu yang ditentukan.

 

Para pemain berlarian saat mereka dengan panik mencari petunjuk. Song Ji Hyo tiba-tiba bertanya, “Kenapa aku tidak melihat So Min?” Lalu, Lee Kwang Soo berteriak bahwa mereka perlu menemukan barang tersembunyi. Pada adegan lainnya menjelaskan bahwa para anggota Running Man perlu mencuri lebih banyak waktu dari “ruang waktu” untuk bertahan hidup.

 

Kemudian Lee Kwang Soo meminta 10 menit lagi, dan Yang Se Chan bertanya secara dramatis apakah dia akan bergabung dengannya. Kang Han Na dan Jun So Min lalu muncul dengan jaket kuning yang cocok sebagai “pengontrol waktu” saat mereka mengawasi orang lain.

 

 

Nonton Streaming / Download Running Man Sub Indo di Viu

 

Running Man episode 490 akan tayang di Viu mulai hari Senin, 17 Februari 2020. Jangan lewatkan nonton streaming atau download Running Man sub Indo hanya di Viu.

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru sepuasnya.

 

 

Pastikan juga kamu sudah download aplikasi Viu di smartphone, agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan nonton film online di Viu.

 

 

Yuk nonton Running Man di bawah ini sekarang!

 

https://www.viu.com/ott/id/id/all/playlist-running_man_2021-playlist-26270671″ text_transform=”” title=”” target=”_self” link_attributes=”” alignment=”center” modal=”” hide_on_mobile=”small-visibility,medium-visibility,large-visibility” class=”” id=”” color=”default” button_gradient_top_color=”” button_gradient_bottom_color=”” button_gradient_top_color_hover=”” button_gradient_bottom_color_hover=”” accent_color=”” accent_hover_color=”” type=”” bevel_color=”” border_width=”” size=”” stretch=”default” shape=”” icon=”” icon_position=”left” icon_divider=”no” animation_type=”” animation_direction=”left” animation_speed=”0.3″ animation_offset=””]Nonton Sekarang[/fusion_button]

 

 

By |2021-05-04T19:04:58+07:00February 14th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment