Secret Ingredient Cast Interview: Nicholas Saputra Ceritakan Tentang Karakternya Sebagai Executive Chef

nonton streaming download drakorindo secret ingredient sub indo viu

 

 

Viu Original Secret Ingredient merilis video interview dari para pemerannya, dan kali ini giliran Nicholas Saputra yang berperan sebagai Arif. Dia menceritakan tentang karakternya sebagai executive chef dan pengalamannya berkolaborasi dengan aktor antar negara.

 

Secret Ingredient adalah kisah tentang seorang pria Korea bernama Ha Joon (diperankan oleh Lee Sang Heon) yang menyerahkan seluruh kehidupan mewahnya di Seoul untuk mencari pacar masa kecilnya, seseorang yang tidak pernah dia lupakan selama bertahun-tahun dengan harapan bahwa dia akan jatuh cinta padanya, bukan pada siapa mereka dulu saat itu atau siapa mereka sekarang, tetapi untuk apa yang mereka cita-citakan: bahagia, puas dan penuh cinta satu sama lain. Dia bekerja sebagai seorang chef di bawah pimpinan Arif Hadi (diperankan oleh Nicholas Saputra) dan memiliki rekan kerja bernama Maya (diperankan oleh Julia Barretto).

 

 

Cast Interview Secret Ingredient: Nicholas Saputra

 

Pada awal interview, Nicholas Saputra menjelaskan karakternya sebagai Arif Hadi. Arif merupakan seorang executive chef di sebuah restoran. Dia memiliki pribadi yang sangat berani jika berhadapan dengan makanan. Dia harus memegang kendali, sehingga sering menjadi dominan karena pekerjaannya yang menegangkan di dapur.

 

Nicholas Saputra juga mengungkapkan alasan mengapa dia menerima projek ini, karena baginya menarik untuk bekerja bersama aktor dari negara yang berbeda. Menurutnya ini merupakan pengalaman baru dan juga dia harus beradaptasi dengan situasi baru. Selain itu, Nicholas mengatakan bahwa aktor lawan mainnya, Lee Sang Heon dan Julia Barretto merupakan aktor yang sangat berbakat dan mudah untuk diajak bekerja sama.

 

Terakhir, Nicholas Saputra mengajak Viuers untuk menyaksikan Secret Ingredient karena memiliki cerita yang unik dan juga kalian dapat menyaksikan kolaborasi antar negara dari segi aktor dan lokasinya. Di menambahkan, ‘akan sangat menyenangkan jika kalian bisa menyaksikan Secret Ingredient hanya di Viu!

 

Kamu bisa menyaksikan interview selengkapnya dari Nicholas Saputra di bawah ini!

 

 

 

Nonton Streaming / Download Secret Ingredient Sub Indo di Viu

 

Viu Original Secret Ingredient tayang secara esklusif di Viu setiap Selasa, mulai tanggal 30 April 2024. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Secret Ingredient sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Asia dan drama Korea terbaru, serta tayangan film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan Secret Ingredient sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2024-05-01T00:42:26+07:00April 24th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment